Nonton Film Inception (2010)
 Inception (2010) on IMDb

Plot:
Dom Cobb (Leonardo DiCaprio) adalah seorang pencuri dengan kemampuan langka yang dapat masuk ke dalam mimpi orang-orang dan mencuri rahasia mereka dari bawah sadar mereka. Keterampilan telah membuatnya menjadi komoditas utama di dunia korporasi spionase tetapi juga dia harus membayar semua dengan yang dia cintai. Cobb mendapat kesempatan untuk menebusnya ketika ia ditawari tugas yang tampaknya mustahil yaitu menanamkan ide dalam pikiran seseorang. Jika dia berhasil, itu akan menjadi kejahatan yang sempurna, tapi musuh yang berbahaya mengantisipasi Cobb setiap gerakannya.

Spionase (pengintaian, memata-matai dari bahasa Perancis espionnage) adalah suatu praktik untuk mengumpulkan informasi mengenai sebuah organisasi atau lembaga yang dianggap rahasia tanpa mendapatkan izin dari pemilik yang sah dari informasi tersebut.


Genre:
Action, Mystery, Sci-Fi, Thriller

Pemain:
Leonardo DiCaprio, Joseph Gordon-Levitt, Ellen Page, Tom Hardy, Ken Watanabe, Dileep Rao, Cillian Murphy, Tom Berenger, Marion Cotillard, Pete Postlethwaite, Michael Caine, Lukas Haas, Tai-Li Lee, Claire Geare, Magnus Nolan

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.