Nonton Film The Lucky One (2012) The Lucky One (2012) on IMDb

Plot:
Logan seorang pelaut yang bertugas di Irak. Saat di Irak dia menemukan foto seorang gadis dengan tulisan "keep safe" yang ditulis di bagian belakang. Dia mengagumi fotonya ketika unitnya diserang. Dia selamat karena telah mengambil foto itu. Dia mencoba untuk menemukan pemilik dari foto itu, tapi tidak bisa, dengan asumsi dia telah dibunuh.

Ketika ia kembali ke Amerika, ia menemukan kesulitan untuk menyesuaikan dan masih dihantui oleh apa yang terjadi. Lalu dia menganalisis foto, dan dia menemukan di latar belakang foto yang mengatakan kepadanya bahwa dia berada di Louisiana.

Dia kemudian pergi ke sana dan menemukannya. Dia mengetahui bahwa namanya adalah Beth. Dia mencoba untuk menceritakan apa yang terjadi tetapi tidak ada kalimat yang keluar dari mulutnya. Ia mengasumsikan bahwa Dia mendatanginya untuk melamar pekerjaan yang mereka diiklankan mencari seseorang untuk membantu di bisnis keluarganya (tempat penitipan anjing). Dia mengatakan ya tapi pada awalnya ia mendapat perasaan tidak enak tentangnya tapi neneknya menasehati untuk memberinya kesempatan.

Hal ini tidak berlangsung lama bahwa ia membuat keterikatan dengan anaknya. Dia kemudian mengetahui bahwa itu hanya kakaknya yang memiliki gambarnya, hanya dia tidak yang tidak mengingatnya. Ia melihat bahwa dia ...

Genre:
Drama, Romance

Pemain:
Zac Efron, Taylor Schilling, Blythe Danner, Riley Thomas Stewart, Jay R. Ferguson, Adam LeFevre, Robert Hayes, Joe Chrest, Russell Durham Comegys, Sharon Conley, Ann McKenzie, Kendal Tuttle, Cameron Banfield, Ritchie Montgomery, Courtney James Clark

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.