Nonton Film G.I. JOE 1 : The Rise of Cobra (2009)
 G.I. Joe: The Rise of Cobra (2009) on IMDb

Plot:
Dua tentara yang ditempatkan di Kazakhstan (Kapten Duke Hauser dan pasangannya "Ripcord") diperintahkan untuk mengangkut hulu ledak khusus yang diciptakan oleh MARS, produsen sebuah senjata yang dikendalikan oleh James McCullen. Ketika mereka diserang oleh pencuri (dipimpin oleh Anastasia DeCobray (dengan Duke memiliki kenangan dengannya), mereka diselamatkan oleh unit internasional pasukan khusus "sangat rahasia" yang dikenal sebagai "GI Joe".

Pemimpin G.I. Joe Jendral Abernathy (atau Hawk) telah mengikuti jejak dari pencuri, sebuah organisasi jahat yang disebut "Cobra". Sementara Duke dan Ripcord berlatih untuk bergabung dengan Joes-McCullen ("Destro") diam-diam bekerja untuk Cobra dan merencanakan untuk merebut kembali hulu ledak "pemakan logam" (Nanomite).

Duke dan Ripcord (dengan bantuan dari Heavy Duty, Snake Eyes, dan prajurit JOE yang lainnya) harus membuktikan bahwa mereka adalah "Pahlawan Sejati Amerika" - dengan menghentikan peluncuran hulu ledak ini sebelum Cobra menggunakannya untuk mengambil alih dunia.

Genre:
Action, Adventure, Sci-Fi, Thriller

Pemain:
Dennis Quaid, Channing Tatum, Marlon Wayans, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Christopher Eccleston, Gregory Fitoussi, Joseph Gordon-Levitt, Leo Howard, Karolina Kurkova, Byung-hun Lee, Sienna Miller, David Murray, Rachel Nichols, Kevin J. O'Connor, Gerald Okamura, Ray Park, Jonathan Pryce

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.