Nonton Film Ragnarok (2013)
 Ragnarok (2013) on IMDb

Plot:
Seorang archeologist muda bernama Sigurd Svendsen yang diperankan oleh (Pal Sverre Hagen) yang selama bertahun-tahun ia sangat terobsesi dengan sebuah kapal Oseberg Viking, kapal warisan dari bangsa Viking. Kemudian adanya satu-satunya prasasti yang ditemukan di kapal adalah nama orang-orang misterius yang ditulis dalam bentuk tulisan rune.

Sigurd pun memiliki sebuah keyakinan bahwa kapal Viking Oseberg ini terdapat jawaban atas misteri Ragnarok (Binatang Raksasa berbentuk Ular). Ketika seorang temannya Allan juga menemukan tulisan yang sama di batu dari utara Norwegia, Sigurd semakin yakin bahwa tulisan rune sebenarnya adalah peta tentang harta karun. Mereka berdua pun kemudian bersama-sama melakukan sebuah petualangan ekspedisi ke tempat yang dijuluki dengan Nomans Land yaitu sebuah tempat diantara Norwegia dan Rusia, yang telah ditinggalkan selama beberapa dekade.

Dengan seketika Sigrud pun belajar lebih dalam lagi mengenai tulisan rune ini dan kemudian ternyata dia pun menemukan sebuah rahasia yang lebih besar lagi.


Genre:
Action, Adventure

Pemain:
Pal Sverre Hagen, Nicolai Cleve Broch, Bjørn Sundquist, Sofia Helin, Maria Annette Tanderø Berglyd, Julian Podolski, Jens Hulten, Terje Strømdahl, Stefan Cronwall, Marika Enstad, Vera Rudi, Kyrre Haugen Sydness

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.