Nonton Film Movie 43 (2013)
 Movie 43 (2013) Movie Review (2013) on IMDb

Plot:
Serangkaian film pendek yang saling berhubungan dengan alur cerita gila yang menampilkan beberapa bintang terbesar di Hollywood.

Film ini terdiri dari beberapa potongan film komedi pendek disajikan melalui segmen menyeluruh berjudul "The Pitch", dimana Charlie Wessler (Dennis Quaid) seorang penulis skenario gila, mencoba untuk merubah script untuk film eksekutif Griffin Schraeder (Greg Kinnear). Setelah mengungkapkan beberapa cerita dalam naskah, Wessler menjadi gelisah ketika Schraeder menolak ide besarnya, dan ia menarik pistol untuk dirinya sendiri dan memaksanya untuk mendengarkan beberapa cerita lain sebelum membuat Schraeder berkonsultasi dengan manajernya, Bob Mone (Common) untuk membeli filmnya. Ketika mereka menjualnya, merendahkannya, sikap menghina terhadap Schraeder membuatnya marah, setelah setuju untuk membuat film "the biggest film since Howard the Duck", ia berhadapaan dengan Mone di tempat parkir dengan pistol dan mencoba untuk membuatnya melakukan "fellatio" kepada penjaga keamanan (Will Sasso) (Wessler sudah banyak melakukan hal yang sama) dan akan membunuhnya jika dia tidak membuat film. Wessler mencoba menenangkan Schraeder dengan lebih banyak ide cerita yang pasti berhasil, tapi Mone mengeluarkan pistol dan menembak Schraeder mati. Segmen berakhir dan terungkap bahwa dia ditembak oleh kru kamera sebagai bagian dari film, yang mengarah ke segmen akhir.


Genre:
Comedy

Pemain:
Emma Stone, Stephen Merchant, Richard Gere, Dennis Quaid, Greg Kinnear, Common, Charlie Saxton, Will Sasso, Odessa Rae, Seth MacFarlane, Mike Meldman, Hugh Jackman, Kate Winslet, Julie Claire, Katie Finneran, Roy Jenkins, Rocky Russo, Anna Madigan

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.