Nonton Film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)
 Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) on IMDb

Plot:
Ke khawatir-an akan aksi dari superhero manusia setengah dewa, dan tak ada yang bisa menandingi-nya, hanya satu orang pahlawan kota Gotham yang berani menantang superhero, yang merupakan icon dan kebanggaan kota Metropolis.

Sementara itu di sisi lain umat manusia memiliki konflik sendiri untuk menentukan siapa dan macam apa superhero yang dibutuhkan dunia. Untuk melindungi bumi dan umat manusia.

Saat Batman dan Superman sedang berseteru, ada sebuah ancaman baru yang akan bangkit dan mengancam bumi, di situlah keberadaaan manusia terancam oleh bahaya yang tak pernah diketahui sebelumnya.

Dan siapa yang dimaksud ingin membuat "sebuah ancaman" tersebut? Apa sang Lex Luthor, yang merupakan musuh utama Superman? Atau, Doomsday, yang merupakan manusia super kuat yang akan membunuh Superman. Hal lain yang mengundang konflik dan pertanyaan besar, di mana peran Wonder Woman atau Aquaman di film Batman vs Superman: Dawn of Justice. Film ini nanti akan bersambung dan akan di lanjutkan dengan film The Justice League Part One (2017)


Genre:
Action, Adventure, Sci-Fi

Pemain:
Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, Jesse Eisenberg, Diane Lane, Laurence Fishburne, Jeremy Irons, Holly Hunter, Gal Gadot, Scoot McNairy, Callan Mulvey, Tao Okamoto, Brandon Spink, Lauren Cohan, Alan D. Purwin

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.