Nonton Film Once Upon A Time In Shanghai (2014)
 Once Upon a Time in Shanghai (2014) on IMDb

Plot:
Di awal tahun 1900-an di Shanghai. Mereka yang mencari keberuntungan berduyun-duyun datang ke kota-kota besar di seluruh Cina. Yang terkuatlah yang bertahan hidup. Empat geng memegang kendali di Shanghai dengan julukan "tangan besi" sampai pendatang baru Long Qi memisahkan mereka.

Muda dan benar-benar jujur Ma Yongzhen (Philip Ng), diberkati dengan bakat kung fu yang dahsyat dengan hook tangan kanan besi, mengendap di Shanghai dan segera menarik perhatian Long Qi. Sebuah persahabatan tak terduga berkembang di antara mereka. Ketika Long Qi mendapat kesulitan karena keberanian dan kesombongannya, baik mata-mata Jepang dan Kepala Geng Cina bergabung untuk menghacurkannya, Yongzhen hanya bisa membantu, meskipun ia telah berjanji kepada pacarnya (gadis sebelah rumah yang tertutup "Michelle Hu") bahwa dia tidak akan berkelahi lagi.


Genre:
Action, Crime

Pemain:
Sammo Kam-Bo Hung, Andy On, Philip Ng, Kuan Tai Chen, Hark-On Fung, Luxia Jiang, Cheung-Yan Yuen, Michelle Hu, Mei Lin Mo, Yi-Yi Yang, Junjie Mao, Fengchao Liu, Yongchen Liu, Jiaolong Sun, Chunyuan Wang

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.