Nonton Film Sofia the First S02E19: Winters Gift (2014)
Sofia the First (2013) on IMDb

Plot:
Musim dingin kali ini, Sofia dan teman-temannya merencanakan perayaan liburan dan mendapatkan petunjuk saat cahaya menyinari desa.

Karakter-karakter dalam “Sofia The First”:

Sofia
Seorang gadis kecil dengan latar belakang rakyat biasa yang harus menjalani kehidupan sebagai seorang putri setelah ibunya menikah dengan seorang raja. Sofia harus berjuang untuk belajar menyesuaikan diri dalam kehidupan kerajaan tanpa menghilangkan jati dirinya sendiri. Sofia memiliki alat sihir yang membuatnya memiliki kekuatan istimewa, salah satunya adalah kemampuan untuk berbicara dengan hewan.

Putri Amber
Saudara kembar Pangeran James sekaligus putri Enchancia.yang kini menjadi kakak tiri Sofia. Wataknya dingin, manja dan mudah iri, membuatnya merasa tersaingi dengan kehadiran Sofia. Amber sangat membenci Sofia dan sering kali merasa terintimidasi karena takut dikalahkan oleh Sofia.

Pangeran James
Kakak tiri Sofia yang juga merupakan saudara kembar Putri Amber. Berbeda dengan Amber, James sama sekali tidak merasa terganggu dengan kehadiran Sofia dan justru lebih sering membantunya. Selain baik hati dan cenderung lebih santai, James juga memiliki sisi konyol. Tak jarang James berperilaku di luar kebiasaan keluarga kerajaan, salah satunya seperti bersorak-sorai selama perjalanan terbang ke sekolah dan berbicara dengan keadaan mulut yang penuh makanan.

Ratu Miranda
Ibunda Sofia ini menjadi seorang ratu setelah menikahi Raja Roland. Lahir dari kesederhanaan, Miranda sebelumnya adalah pembuat sepatu. Suatu hari ia dipanggil Raja Roland II untuk dibuatkan sepasang sandal. Di pertemuan pertama mereka, Raja Roland II langsung jatuh cinta. Raja Roland II pun meminta MIranda untuk menjadi istirnya dan menjadi Ratu baru Enchancia.

Baileywick
Pelayan istana yang bertanggung jawab untuk mengatur segala sesuatu di dalam istana. Baileywick sangat patuh dan sedikit kaku, namun sebenarnya ia sangat ramah dan penyabar. Baileywick-lah yang sering memberi nasehat dan bimbingan kepada Sofia. Bukan hanya karena itu memang sudah tugasnya, namun juga karena rasa kagum Baileywick kepada sang putri baru.

Raja Roland II
Raja Enchancia, suami Ratu Miranda, ayah Putri Amber dan Pangeran James, dan juga ayah tiri Sofia. Berkarakter tegas, namun ramah dan memiliki selera humor yang baik. Dia tidak pernah membeda-bedakan kasta atau latar belakang seseorang, tetapi lebih melihat kepada karakter pribadi orang tersebut.
.
Putri Hildegard
Salah satu putri terpopuler di Royal Prep. Serupa dengan sabahat baiknya, Amber, Hildegard sangat sombong dan egois. Hildegard lebih cenderung menjauhkan diri dan merendahkan orang-orang yang tidak sederajat dengannya.

Clover
Seekor kelinci yang juga merupakan sahabat hewan terbaik Sofia, Kehadiran Clover membuat kehidupan Sofia di kerajaan lebih berarti.

Cedric
Seorang penyihir Kerajaan Enchancia yang selalu membangga-banggakan kemampuannya bersihir di depan orang banyak. Sayangnya semua sihir yang Cedric banggakan tersebut tak lebih dari sekedar bualan. Sihir yang Cedric ciptakan jarang sekali ada yang berhasil dan terkadang tidak bekerja dengan semestinya. Cedric licik ternyata mempunyai rencana jahat untuk mengambil alih kerajaan, untuk mencapai niat buruknya itu Cedric berrniat mencuri alat sakti milik Sofia.


Genre:
Animation, Family, Fantasy

Pengisi Suara:
Ariel Winter (Sofia)
Darcy Rose Byrnes (Princess Amber)
Travis Willingham (King Roland II)
Sara Ramirez (Queen Miranda)
Zach Callison (Prince James)
Wayne Brady (Clover)
Tim Gunn (Baileywick)
Jess Harnell (Cedric)
Coco Grayson (Princess Hildegard)
Jim Cummings (Wormwood)
Tyler Merna (Prince James)
Barbara Dirickson (Flora)
Eric Stonestreet (Minimus)
Meghan Strange (Robin)
Diamond White (Ruby)
Isabella Acres (Jade)
Russi Taylor (Fauna)
Sabrina Carpenter (Princess Vivian)
Fiona Bishop (Meg)
Ashley Eckstein (Mia the Bluebird)
Harley Graham (Princess Clio)
Mick Wingert (King Henrik)
Abigail Mavity (Princess Lani)

Subtitle:
English -tunggu
Bahasa -tunggu

Post a Comment

Powered by Blogger.