High-Rise (2015) High-Rise (2015) on IMDb

Plot:
Di sebuah bangunan apartemen mewah yang dirancang oleh seorang arsitek bernama Anthony Royal (Jeremy Irons). Apartemen ini didirikan di lokasi yang strategis dan menawarkan solusi kemewahan untuk para penghuninya.

Robert Laing (Tom Hiddleston) adalah seorang dokter muda yang tergoda dengan gaya hidup “High-Rise”, sebuah komunitas yang terisolasi dan terpisah dari seluruh masyarakat di blok menara mewah. Anthony Royal (Jeremy Irons) adalah seorang arsitek yung menciptakan tempat itu.

Robert Laing yang tinggal di lantai dua puluh lima menemukan sebuah kehidupan dengan loyalitas yang kompleks. Selain itu dia juga memiliki hubungan dengan seorang ajudan kerajaan bernama Charlotte (Sienna Miller). Setelah sahabat Robert, Richard Wilder (Luke Evans), seorang sutradara film dokumenter dipindahkan ke lantai dua dan bertekad untuk memprovokasi ketidakadilan kelas sosial yang terjadi di tempat itu. Situasi berkembang semakin berbahaya hingga terjadi kekerasan yang tidak terkontrol.

Genre:
Drama

Pemain:
Tom Hiddleston, Jeremy Irons, Sienna Miller, Luke Evans, Elisabeth Moss, James Purefoy, Keeley Hawes, Peter Ferdinando, Sienna Guillory, Reece Shearsmith, Enzo Cilenti, Augustus Prew, Dan Renton Skinner, Stacy Martin, Tony Way

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.