Nonton Film Matilda (1996)
 Matilda (1996) on IMDb

Plot:
Matilda adalah seorang gadis manis yang masih berusia 6 tahun yang mempunyai kedua Orang Tua yang jahat dan kakak yang nakal, Matilda sangat baik dan cerdas, sangat berbeda dengan kedua Orang tua dan Kakaknya.

Dia ingin sekali untuk dapat pergi ke sekolah dan membaca buku. Setelah beberapa hari kemudian orangtuanya mengirimnya ke sekolah yang mempunyai kepala sekolah terburuk di dunia dan beruntung masih ada guru yang baik, dan teman-teman yang baik untuk Matilda. Ketika Matilda jenuh dan terpojok menjalani kehidupannya bersama kedua Orang Tuanya dan kepala Sekolahnya, tanpa sadar Matilda melepaskan kekuatan telekinetic menghancurkan televisi dan melemparkan kadal ke arah kepala sekolah.

Dengan latihan yang cukup, Matilda mulai belajar untuk mengendalikan kekuatan telekinetic-nya dan akan menggunakan kekuatannya itu agar dapat mengeluarkan kepala sekolah dari sekolahnya.


Genre:
Comedy, Family, Fantasy

Pemain:
Danny DeVito, Rhea Perlman, Mara Wilson, Embeth Davidtz, Pam Ferris, Paul Reubens, Tracey Walter, Brian Levinson, Jean Speegle Howard, Sara Magdalin, R.D. Robb, Gregory R. Goliath, Fred Parnes, Kiami Davael, Leor Livneh Hackel

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.