Nonton Film Storks (2016)
 Storks (2016) on IMDb

Plot:
Sekelompok bangau yang di tugaskan sebagai alat untuk pengiriman sebuah barang. Di zaman yang sedang berkembang, para bangau ini juga melayani secara online melalui sebuah situs yaitu Cornerstore.com. Salah satu dari bangau tersebut ada yang bernama Junior, Junior (Andy Samberg) adalah bangau pengirim paling hebat yang akan segera dipromosikan. Suatu hari secara kebetulan dan juga tidak sengaja Junior mengaktifkan mesin pembuat bayi dan menghasilkan bayi manis yang ilegal.

Dari situlah Junir merasa kesulitan, akan tetapi untungnya ada Tulip, Tulip merupakan seorang manusia yang bekerja di tempat Si Junior tersebut juga bekerja, dia juga merupakan sahabat Junior. Junior yang dalam kesulitan sebelum hari promosinya, bersama dengan Tulip pergi ke gunung Stork. Dalam perjalanan penuh aksi ini keduanya mengungkapkan misi sebenarnya dari bangau.


Genre:
Animation, Adventure, Comedy

Pemain:
Andy Samberg, Katie Crown, Kelsey Grammer, Jennifer Aniston, Ty Burrell, Anton Starkman, Keegan-Michael Key, Jordan Peele, Danny Trejo, Stephen Kramer Glickman, Christopher Nicholas Smith, Awkwafina, Ike Barinholtz, Jorma Taccone, Amanda Lund.

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.