Nonton Film Three Kings (1999)
Three Kings (1999) on IMDb

Plot:
Tentara Irak yang menyerah setelah tentara Amerika berhasil mengalahkannya. Lalu seorang prajurit Troy Barlow (Mark Wahlberg) menembaknya karena ia kebingungan untuk mempertahankan situasi yang sebenarnya sudah bisa diatasi tersebut. Akhirnya semua dapat teratasi dan mereka berpesta untuk merayakan kemenangan.

Hari berikutnya, Troy dan pletonnya kembali mencari tentara-tentara Irak yang telah menyerah. Ketika mereka sedang mencari, mereka menemukan sebuh dokumen penting. Itu adalah sebuah peta. Troy memutuskan untuk tidak memberi tahu komandan dan meminta kawannya untuk menterjemahkan “Peta Irak” tersebut. Kawannya itu berkata bahwa peta itu adalah peta yang memberitahukan tempat dimana ada sebuah bunker di dekat Karbala yang berisi emas yang dicuri dari Kuwait.

Lalu hari berikutnya juga mereka dengan menggunakan perintah dari presiden Bush, mereka masuk dan mengamankan bunker tanpa ada pertumpahan darah. Disana mereka menemukan emasnya. Tapi salah satu orang berkata bahwa mereka tidak bisa mengambil emasnya lalu pergi begitu saja. Akhirnya mereka menjumpai beberapa orang Irak dan mereka amankan, mereka akhirnya melepaskan tawanan itu. Mereka pergi dari bunker itu tepat sebelum tentara Irak datang dan meledakkan tempat itu. Tapi sayangnya Troy tertangkap tentara Irak ketika mereka sedang berusaha menyelamatkan diri. Lalu mereka berusaha menyelamatkan Troy dengan bantuan orang-orang Irak tersebut dengan syarat mereka harus mengantarkan orang-orang itu sampai ke perbatasan.

Troy telah dibawa ke bunker dan dimasukan ke dalam sebuah ruangan yang penuh dengan telepon. Disitu ia bisa menelpon istrinya dan mengatakan dimana posisinya pada tentara. Tapi belum sempat ia menelpon, ia diseret ke ruang introgasi. Disana ia disiksa, dipaksa minum oli motor dan disetrum.


Genre:
Action, Adventure, Comedy

Pemain:
George Clooney, Mark Wahlberg, Ice Cube, Spike Jonze, Cliff Curtis, Nora Dunn, Jamie Kennedy, Said Taghmaoui, Mykelti Williamson, Holt McCallany, Judy Greer, Christopher Lohr, Jon Sklaroff, Liz Stauber, Marsha Horan.

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.