Plot:
BSAA Chris Redfield mendapatkan bantuan agen pemerintah Leon S. Kennedy dan Profesor Rebecca Chambers dari Alexander Institute of Biotechnology untuk menghentikan Death Merchant yang mempunyai dendam untuk menyebarkan virus mematikan di New York.

Dengan bantuan Rebecca Chambers yang kini adalah seorang profesor tengah mempelajari virus-virus yang mengubah manusia menjadi zombie. Kali ini, dia adalah satu-satunya profesor yang tahu bagaimana menyembuhkan manusia dari virus terbaru yang akhir-akhir ini muncul. Tentunya, karena hal ini dia juga menjadi target dari Arias yang merasa bisnisnya terancam.

Chris dan Rebecca pun akhirnya bertemu. Dan mereka memutuskan untuk meminta bantuan dari seorang ahli yang sudah berkali-kali berhadapan dengan virus ini yaitu Leon S. Kennedy. Mampukah mereka menghentikan bisnis ilegal Arias dan menyelamatkan manusia dari ancaman virus buatannya?


Genre:
Animation, Action, Adventure, Horror, Mystery, Sci-Fi

Pengisi Suara:
Orion Acaba, Erin Cahill, Darin De Paul, Brian T. Delaney, John DeMita, Kevin Dorman, David Earnest, Jason Faunt, Jason Hightower, Arif S. Kinchen, Mary Elizabeth McGlynn, Matthew Mercer, Tony Oliver, Arnie Pantoja.

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.