Nonton Film Ghost in the Shell (2017)
Ghost in the Shell (2017) on IMDb

Plot:
Menceritakan tentang kondisi negara Jepang di masa yang akan datang yaitu pada pertengahan abad ke-21. Dimana pada saat itu, android bukanlah hal yang yang rahasia dan tabu lagi.

Selama ini Android digunakan sebagai teknologi dan berdampingan dengan manusia. Tokoh utama Mayor Motoko Kusanagi adalah Seorang manusia cyborg yang memimpin devisi operasi khusus Section 9, The Mayor (Scarlett Johansson).

Unit yang ia pimpin memiliki spesialisasi untuk menangani dan menyelesaikan kasus kejahatan yang berhubungan dengan teknologi canggih, seperti cyber crime dan hacker.

Mereka harus menghadapi musuh yang memiliki tujuan utama untuk menyabotase dan melenyapkan teknologi kecerdasan buatan dari Hanka Robotika.

Namun dalam usahanya menjaga perusaha yang telah menyelamatkan hidupnya, ia harus mencari tau kebenaran apa yang disembunyikan dari perusahaan tersebut.


Genre:
Action, Crime, Drama

Pemain:
Scarlett Johansson, Pilou Asbæk, Takeshi Kitano, Juliette Binoche, Michael Pitt, Chin Han, Danusia Samal, Lasarus Ratuere, Yutaka Izumihara, Tawanda Manyimo, Peter Ferdinando, Anamaria Marinca, Daniel Henshall, Mana Hira Davis, Erroll Anderson.

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.