Nonton Film Transformers: The Last Knight (2017)
Transformers: The Last Knight (2017) on IMDb

Plot:
"Ksatria Terakhir" menghancurkan mitos inti dari Transformers, dan mendefinisikan kembali apa artinya menjadi pahlawan. Manusia dan Transformer sedang dalam perang, Optimus Prime hilang entah kemana. Kunci untuk menyelamatkan masa depan terkubur dalam rahasia masa lalu, dalam sejarah Transformers tersembunyi di bumi. Menyelamatkan dunia jatuh di atas bahu aliansi yang tidak mungkin: Cade Yeager (Mark Wahlberg); Bumblebee; seorang Lord Inggris (Sir Anthony Hopkins), dan seorang Profesor Oxford (Laura Haddock).

Ada saatnya dalam kehidupan setiap orang saat kita dipanggil untuk membuat perbedaan. Di Transformers: The Last Knight, yang diburu akan menjadi pahlawan. Pahlawan akan menjadi penjahat. Hanya satu dunia yang bisa bertahan: milik mereka, atau milik kita.


Genre:
Action, Adventure, Sci-Fi

Pemain:
Mark Wahlberg, Anthony Hopkins, Josh Duhamel, Laura Haddock, Santiago Cabrera, Isabela Moner, Jerrod Carmichael, Stanley Tucci, Liam Garrigan, Martin McCreadie, Rob Witcomb, Marcus Fraser, John Hollingworth, Daniel Adegboyega, Ben Webb.

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.