Nonton Film The Humanity Bureau (2017)
The Humanity Bureau (2017) on IMDb

Plot:
Ketika kasus pemanasan global menjadi malapetaka di wilayah Midwest Amerika. Dalam upaya penyelamatan dan perbaikan ekonomi, sebuah badan pemerintah mengasingkan masyarakat yang tidak produktif ke sebuah koloni 'New Eden'. Seorang pekerja sosial (Nicolas Cage) menyelidiki sebuah kasus yang diajukan oleh seorang ibu tunggal (Sarah Lind) dan putranya (Jakob Davie). Terjadi hal tidak adil terhadap anak laki-laki ini, mereka bersama-sama menyelamatkan sekaligus mengungkapkan suatu kebenaran.

Di masa depan tahun 2030, pemanasan global, perang, bom, kebakaran, dan masalah lingkungan lainnya akan terjadi di Amerika Serikat. Salah satu badan pemerintah yang disebut The Humanity Bureau membantu masyarakat untuk tetap menjaga mereka terhindar dari hal-hal buruk tersebut. Badan tersebut menawarkan orang-orang untuk tinggal suatu tempat yang mereka sebut New Eden, tempat tinggal yang nyaman. Seorang agen yang sedang dipromosikan oleh badan tersebut, Noah Kross (Nicholas Cage), diutus untuk memilih orang-orang yang produktif dan tidak produktif atau mereka yang berkontribusi atau tidak berkontribusi banyak untuk negara.

Beberapa keluarga berhasil dibawa ke New Eden, beberapa orang bersikeras tinggal di tempat mereka, salah satunya seorang laki-laki tua yang tak ingin dibawa ke New Eden karena dianggap tidak lagi produktif. Laki-laki tua itu ternyata mantan gubernur California. Laki-laki tua tersebut mengeluarkan tembakan dan menembak ke arah Noah namun tak berhasil. Noah tak kalah pintar, ia menembak balik dan laki-laki tua tersebut tewas seketika. Di kantong laki-laki tua tersebut terselip secarik kertas kecil yang bertuliskan "Never Surrender (Jangan Menyerah)".

Hari berikutnya, Noah datang ke suatu rumah yang dihuni oleh Rachel Weller dan anak laki-laki 11 tahun, Lucas Weller. Ketika Noah datang untuk mendata atau menyelidiki bahwa mereka hidup dalam keadaan baik-baik saja, Rachel sebisa mungkin menunjukkan bahwa di tempat tandus itu mereka hidup dengan layak dan semestinya. Rachel tidak berhasil mengelabui Noah karena Lucas adalah anak yang jujur dan cerdas. Meskipun begitu, Noah tidak membawa mereka ke New Eden.

Karena secarik kertas tersebut, Noah berpikir sebenarnya apa bisnis yang dilakukan oleh The Humanity Bureau. Kemudian seseorang dari dalam truk melempar sesuatu yang berisi sebuah petunjuk. Lalu ia bertemu dengan seseorang dan orang itu memberikan sesuatu. Dari situ Noah tahu bahwa badan pemerintah yang disebut The Humanity Bureau dalam sebuah rekaman yang berbentuk chip mengatakan bahwa New Eden adalah tempat orang-orang yang tak "menghasilkan" dibunuh.


Genre:
Action, Sci-Fi.

Pemain:
Nicolas Cage, Sarah Lind, Jakob Davies, Hugh Dillon, Vicellous Shannon, Kurt Max Runte, Destee Klyne, Nikolas Filipovic, Jett Klyne, David Lovgren, Leo Fafard, Mel Tuck, Sheldon Bergstrom, Leanna Brodie, Lorne Cardinal.

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.