Nonton Film The Cloverfield Paradox (2018)
The Cloverfield Paradox (2018) on IMDb

Plot:
Planet sudah nyaris kehabisan sumber daya energi. Penguasa-penguasa minyak di dunia mulai insecure, mereka pun rebutan tetes terakhir emas hitam tersebut. Dunia sedang perang, Bumi sedang kritis. Teknologi berusaha menjawab masalah ini dengan mengirim beberapa orang ahli ke satelit luar angkasa, guna mengoperasikan accelerator partikel bertenaga tinggi.

Entah bagaimana dengan menembak ruang angkasa dengan partikel tersebut bisa memberdayakan dan memperbarui kembali sumber energi di planet Bumi, kita enggak pernah tahu lantaran ada masalah yang lebih besar. Kali ini para astronotlah yang tidak menghiraukan, mereka sudah bekerja dua tahun untuk menyempurnakan accelerator.

Waktu sudah semakin menipis dan boom!!! Mereka berhasil…... melenyapkan bumi entah kemana. Satu planet yang besar raib begitu saja, bayangkan. Ternyata benar saja, dimensi lain itu terbuka oleh gaya yang dihasilkan oleh energy accelerator. Mengirim mereka terbang menembus dunia yang satu lagi, sementara monster-monster entah dari mana bermunculan di Bumi tempat dua film Cloverfield sebelumnya terjadi.


Genre:
Horror, Mystery, Sci-Fi

Pemain:
Gugu Mbatha-Raw, David Oyelowo, Daniel Bruhl, John Ortiz, Chris O'Dowd, Aksel Hennie, Ziyi Zhang, Elizabeth Debicki, Roger Davies, Clover Nee, Jordan Rivera, Michael Stokes III, Celeste Clark, Nathan Oliver, Donal Logue.

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.