Nonton Film Toro (2016)
Toro (2016) on IMDb

Plot:
Menceritakan tentang seorang pria yang bernama Toro (Mario Casas). Toro adalah seorang penipu muda, dan juga merupakan tangan kanan Romano (Jose Sacristan), yaitu seorang bos mafia kuat di Torremolinos, Malaga (Andalusia, selatan ke Spanyol).

Pada suatu ketika Toro memutuskan untuk meninggalkan Romano, demi untuk mendapatkan kehidupan yang bebas dari kejahatan, namun sengatan terakhirnya gagal, sehingga salah satu saudaranya meninggal, dan Toro kemudian dikirim ke penjara. Lima tahun kemudian, Romano menyadari bahwa Lopez (Luis Tosar), kakak Toro, sedang merampok uang dari bisnis pariwisata, dan ia memerintahkan untuk menculik Diana (diperankan Claudia Canal), putri kecil Lopez.

Dan Ia akan membebaskan putrinya jika telah mendapatkan uangnya kembali. Tanpa pilihan, Lopez mengunjungi Toro, sekarang sopir wisata dengan penjara kelas tiga dekat untuk mendapatkan pembebasan bersyarat itu, yang hanya ingin bebas untuk menikahi pacarnya Estrella (Ingrid Garcia Jonsson).

Ketika Toro menerima untuk membantu Lopez, dan juga memenuhi Romano untuk mencari solusi. Toro akhirnya memutuskan untuk menyerang Romano, dan melarikan diri dengan Diana, mencoba melarikan diri dari balas dendam Romano ini. Tapi Romano memulai pencarian kejam untuk mereka bertiga, sementara Toro menghitung jam untuk kembali ke penjara karena bebas bersyarat.


Genre:
Action, Crime, Drama

Pemain:
Mario Casas, Luis Tosar, Jose Sacristan, Claudia Canal, Jose Manuel PogaIngrid Garcia Jonsson, Luichi Macias, Alberto Lopez, Nya de la Rubia, Hovik Keuchkerian, Gloria Lopez, Christian Mulas, Manuel Salas, David Montero, Abel Mora.

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.