Nonton Film Fifty Shades Freed (2018) Fifty Shades Freed (2018) on IMDb

Plot:
Pengantin baru, Christian dan Anastasia dipaksa untuk memotong bulan madu mereka dan kembali ke rumah setelah menerima berita tentang pembobolan di kantor pusat perusahaan Christian. Beberapa file komputer dicuri dan kaset kamera keamanan mengidentifikasi pelaku sebagai Jack Hyde, mantan bos Ana yang dipecat karena kekerasan seksual. Sementara itu, Ana diperkenalkan dengan tim keamanan pribadinya yang baru.

Christian mengejutkan Ana dengan rumah baru dan telah menyewa seorang arsitek yang menarik, Gia Matteo, untuk membangunnya kembali. Ana kesal ketika Gia secara terbuka menggoda dengan Christian di hadapan Ana. Ana secara pribadi mengancam akan memecat Gia jika dia terus menggoda, memaksanya untuk berhenti.

Ketika Christian sedang dalam perjalanan bisnis, Ana mengabaikan keinginannya bahwa dia tinggal di rumah, dan bertemu temannya, Kate Kavanagh, untuk minum. Kate, yang berpacaran dengan kakak laki-laki Kristen, Elliot, mengaku bahwa dia mencurigai Elliot mungkin berselingkuh dengan Gia, yang juga rekan bisnisnya. Ketika Ana kembali ke rumah, dia bertemu Jack Hyde, yang mencoba menculiknya. Tim keamanan Ana menundukkan dia dan dia ditangkap. Setelah berdebat dengan Christian tentang malamnya dengan Kate, Ana memarahi Christian karena terlalu mengontrol dan posesif dan menuntut lebih banyak kebebasan. Segera setelah itu, Christian mengejutkan Ana dengan perjalanan ke Aspen, membawa Kate, Elliot, Mia, dan José. Elliot melamar Kate, yang menerimanya. Terungkap bahwa Gia hanya membantu Elliot memilih cincin itu.

Pengantin baru melanjutkan eksperimen seksual erotis mereka, tetapi masalah menjadi rumit ketika Ana mengumumkan dia hamil. Christian sangat terganggu, mengatakan dia punya rencana lain untuk tahun-tahun awal mereka bersama. Dia pergi, pergi pada penyok mabuk sepanjang malam. Setelah dia kembali, Ana menemukan bahwa Christian telah mengirim sms dan bertemu mantan kekasihnya dan mantan BDSM yang dominan, Elena Lincoln. Dia menjadi marah dengan Christian dan mengunci dirinya di ruang bermain untuk malam itu. Christian mencari Ana di pagi hari dan mereka terus berdebat dengan Ana memberitahu Christian betapa pentingnya bayi itu untuknya.

Tak lama setelah itu, Hyde, dirilis dengan ikatan $ 500.000, telepon Ana menuntut tebusan untuk Mia, saudari Kristen yang diculik. Hyde menuntut $ 5.000.000 tunai dalam dua jam dan mengancam akan membunuh Mia jika tuntutannya tidak dipenuhi. Dia memperingatkan Ana untuk tidak memberitahu siapa pun dan membawa uang itu sendiri. Ana mengambil buku cek dan revolver dari meja Christian lalu pergi ke bank untuk menarik jumlah penuh. Manajer bank yang mencurigakan memanggil Christian. Dia berpikir Ana akan meninggalkannya, tetapi kemudian memperhatikan kebetulan rilis Hyde baru-baru ini, keberadaan Mia yang tidak diketahui, dan tiba-tiba penarikan tunai Ana yang besar. Hyde menginstruksikan Ana untuk masuk ke mobil yang diparkir di gang dan untuk menyerahkan teleponnya kepada pengemudi untuk dibuang. Ana menipu Hyde dengan mengambil telepon manajer bank dan memasukkan teleponnya sendiri ke dalam kantong uang. Dia keluar dari pintu belakang untuk mengetahui bahwa sopir dan kaki tangan Jack adalah rekan kerjanya, Liz.

Ana tiba di tempat pengiriman dengan membawa uang. Hyde, psikotik dan pendendam, menyerang Ana dan menendang perutnya. Liz mencoba menghentikan Jack ketika Ana mengeluarkan revolver dan menembak Hyde di kakinya. Christian dan tim keamanannya, yang secara elektronik melacak telepon seluler Ana, tiba dan menangkap Hyde dan Liz. Ana pingsan ketika dia mendengar suara Christian.

Ana terbangun tiga hari kemudian di rumah sakit dengan Christian di sisinya. Meskipun marah pada kecerobohan Ana dan masih cemas akan peran sebagai ayah, Christian menyadari betapa pentingnya bayi mereka baginya, dan mereka berdamai. Ibu angkat Christian, Grace, meyakinkan Christian bahwa Ana tidak akan meninggalkannya. Ana kembali ke rumah pada hari berikutnya. Penyelidik pribadi Christian, Welch, telah meninggalkan laporan yang menunjukkan bahwa Christian dan Hyde telah berbagi keluarga asuh yang sama, meskipun Christian tidak memiliki ingatan tentang ini. Hyde membalas dendam atas adopsi Kristen oleh keluarga Grey yang kaya, bukannya dia. Juga diketahui bahwa Hyde memeras Liz menjadi kaki tangannya. Christian dan Ana juga belajar di mana ibu kandung Kristen dikuburkan. Mereka mengunjungi makamnya dan orang Kristen meletakkan bunga di atasnya.

Delapan bulan kemudian, Christian dan Ana memiliki seorang putra bernama Teddy dan setahun kemudian Ana mengandung anak kedua mereka.


Genre:
Drama, Romance, Thriller

Pemain:
Dakota Johnson, Jamie Dornan, Eric Johnson, Eloise Mumford, Rita Ora, Luke Grimes, Victor Rasuk, Max Martini, Jennifer Ehle, Marcia Gay Harden, Bruce Altman, Arielle Kebbel, Callum Keith Rennie, Robinne Lee, Brant Daugherty.

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.