Nonton Film Underwater (2020)
 Underwater (2020) on IMDb

Plot:
Penelitian potensi bawah laut yang dilakukan oleh sekelompok peneliti, Norah Pirce, Emily Haversham, Paul Abel, Liam Smith, Rodrigo Nagenda, hingga sang Kapten Lucien.

Penelitian tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dapat menjangkau kedalaman perut bumi di dalam perairan. Mereka harus bertahan hidup 11 kilometer di bawah permukaan laut setelah terjadi bencana gempa bumi.

Norah Price (diperankan Kristen Stewart), seorang peneliti dalam sebuah lembaga riset, melakukan penelitian bersama kru lainnya di bawah laut yang penuh risiko. Perjalanan ini menjadi semakin menantang saat Norah dan timnya harus menghadapi gempa bumi yang mengakibatkan kerusakan hebat.

Rintangan demi rintangan mereka hadapi. Salah satunya cara untuk bertahan hidup adalah mereka harus mengenakan pakaian bertekanan dan berjalan satu mil melintasi dasar laut untuk menuju tempat yang lebih aman (ke Stasiun Roebuck 641) dan dapat menghubungi bala bantuan. Akan tetapi, perjalanan itu tidak begitu saja dapat ditempuh dengan mudah.

Ada sesuatu yang mengikuti mereka dari di belakang dan siap untuk menyerang kapan saja. Ketika Norah dan lainnya mengetahui diri mereka diburu, mereka hanya bisa berharap untuk mencapai permukaan dengan selamat.


Genre:
Action, Drama, Horror

Pemain:
Kristen Stewart, Vincent Cassel, T.J. Miller, Jessica Henwick, John Gallagher Jr., Mamoudou Athie, Fiona Rene, Gunner Wright, Amanda Troop.

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.