Nonton Film Widows (2018) Widows (2018) on IMDb

Plot:
Harry Rawlings dan van pelarian geng kriminalnya diledakkan selama perselisihan polisi setelah mencuri $ 2 juta dari bos kriminal Jamal Manning. Jamal mengancam Veronica, janda Harry, menuntut kompensasi, membutuhkan uang untuk membiayai kampanyenya untuk anggota dewan kotapraja dari Wilayah Selatan, Chicago. Dia berlari melawan Jack Mulligan, garis depan keluarga dinasti yang telah memegang posisi itu selama beberapa dekade. Mulligan tidak suka politik, tetapi senang mendapat untung darinya.

Veronica diberi kunci kotak brankas oleh Bash, sopir setia Harry, yang berisi buku catatan Harry. Di dalamnya ada rencana terperinci untuk mencuri $ 5 juta dari rumah Mulligan. Dia disarankan untuk menjual buku catatan itu kepada orang-orang Jamal, tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya.

Veronica memutuskan untuk melakukan pencurian, merekrut dua janda lainnya, Alice dan Linda. Alice telah kehilangan kehidupan mewahnya dan dipaksa oleh ibunya untuk menjadi bayi gula. Linda kehilangan tokonya, karena suaminya diam-diam mempertaruhkan pembayaran sewa. Janda keempat, Amanda, tidak bergabung dengan mereka, karena Veronica menemukan bahwa dia memiliki bayi berusia 4 bulan. Alice memperoleh senjata dan van pelarian, sementara Linda mendeklarasikan cetak biru Harry. Kakak Jamal, Jatemme, menyerang beberapa saksi dan membunuh Bash sambil mencari buku catatan Harry. Akhirnya, Alice menggunakan seorang eksekutif real estat, ayah gula-nya, untuk mengidentifikasi cetak biru sebagai ruang aman di rumah Mulligan.

Linda merekrut Belle, pengasuhnya, untuk menjadi pengemudi kelompok. Veronica mengunjungi Amanda dan bayinya, di mana dia memperhatikan botol Harry, yang menunjukkan bahwa Harry kemungkinan besar masih hidup dan ayah dari bayi Amanda. Hancur, Veronica pergi tanpa mengatakan apa-apa. Terungkap bahwa Harry masih hidup dan dua kali lipat menyeberangi krunya dengan sengaja meledakkan van liburan mereka. Dia bersekutu dengan Mulligan, untuk menghancurkan kampanye Jamal. Kembali ke rumah, Veronica membuka pintu ke kamar putranya dan menghidupkan kembali memori kematiannya (ia ditembak oleh petugas polisi setelah ditepi saat mengemudi). Veronica mengunjungi rumah Mulligan dan meminta Jack untuk melindungi dari Mannings, tapi dia benar-benar ada di sana untuk melindungi tempat, sementara Belle memindai keamanan luar.

Veronica memeras CEO perusahaan keamanan Mulligans untuk kode aman, menggunakan foto-foto memberatkan yang tersisa di buku catatan Harry. Perampokan dimulai dengan Belle menciptakan gangguan di jalan untuk menarik detail keamanan luar. Veronica dan yang lainnya mengejutkan para satpam di dalamnya. Veronica, Linda dan Alice mencapai brankas dan mengambil uangnya. Dalam perjalanan keluar, ayah Jack, Tom muncul, membuka kedok Veronica dan menembak Alice, melukainya. Linda membalas tembakan dan membunuh Tom.

Para wanita melarikan diri, tetapi Jatemme muncul dan mencuri van dan uang mereka. Para wanita mengejarnya di mobil lain, menyebabkan dia jatuh, membunuhnya. Mereka mengambil uangnya, lalu membawa Alice ke rumah sakit. Veronica kembali sendirian ke tempat persembunyian mereka, tempat Harry datang untuk mencuri uang itu, membutuhkan $ 1 juta untuk menjaga Mulligan tetap diam tentang kematiannya yang dipalsukan. Harry mengklaim bahwa setelah kematian putra mereka dan disintegrasi pernikahan mereka berikutnya, dia ingin memulai kembali dengan Amanda dan anak mereka. Harry mengambil uang di dalam van, dan berbalik untuk menembak Veronica - tetapi Veronica membunuhnya terlebih dahulu.

Jack memenangkan posisi anggota dewan kotapraja karena suara simpati setelah pembunuhan ayahnya. Linda mendapatkan kembali tokonya, Alice mendirikan bisnisnya sendiri, dan Belle menjauh. Veronica menyumbangkan sejumlah besar untuk membangun kembali perpustakaan sekolah dengan syarat dinamai putranya Marcus. Di luar restoran, Veronica melihat dan dengan hangat menyapa Alice.


Genre:
Crime, Drama, Thriller

Pemain:
Viola Davis, Liam Neeson, Jon Bernthal, Manuel Garcia-Rulfo, Coburn Goss, Michelle Rodriguez, Alejandro Verdin, Bailey Rhyse Walters, Elizabeth Debicki, Carrie Coon, Robert Duvall, Colin Farrell, Molly Kunz, James Vincent Meredith, Brian Tyree Henry.

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.