Nonton Film You Were Never Really Here (2017) You Were Never Really Here (2017) on IMDb

Plot:
Joe adalah orang sewaan yang trauma saat menyelamatkan gadis-gadis yang diperdagangkan, menggunakan metode brutal terhadap para penculiknya. Dia merawat ibunya yang sudah lanjut usia di rumah masa kecilnya di New York City. Joe memiliki kilas balik tentang pelecehan yang ia dan ibunya hadapi dari ayahnya yang kejam, dan masa lalunya yang brutal di militer dan FBI, dan merasa terganggu pikirannya untuk bunuh diri.

Ketika ia pulang suatu malam, Joe terlihat oleh Moises, putra Malaikat yang bertindak sebagai perantara antara Joe dan pawangnya John McCleary. Joe memberi tahu McCleary bahwa Angel tahu alamatnya dan dapat menimbulkan risiko keamanan. McCleary menugaskan Joe pekerjaan baru: Senator Negara Bagian New York, Albert Votto, telah menawarkan sejumlah besar uang untuk secara diam-diam menyelamatkan putrinya yang diculik, Nina. Dia memberi Joe alamat tempat pelacuran untuk pelanggan kaya yang dikirim melalui teks anonim.

Joe mengunjungi rumah bordil, membunuh beberapa penjaga keamanan dan pelanggan, dan menyelamatkan Nina. Sementara Joe dan Nina menunggu kedatangan Votto di kamar hotel, berita melaporkan bahwa Votto telah bunuh diri. Petugas polisi mendapatkan akses ke kamar dengan bantuan pelayan meja, sebelum membunuh petugas dan mengambil Nina. Salah satu petugas berusaha membunuh Joe, tetapi malah dibunuh oleh Joe yang kemudian melarikan diri.

Joe menemukan bahwa agen pemerintah telah membunuh McCleary, Angel dan Moises, untuk mencari alamat Joe. Sesampainya di rumahnya sendiri, Joe menemukan bahwa dua agen telah membunuh ibunya dan telah menunggunya. Dia membunuh satu agen dan melukai yang lainnya, yang mengungkapkan bahwa Gubernur Williams mengarahkan pihak berwenang untuk menutupi perdagangan, dan bahwa Nina adalah favorit Williams.

Joe memberi ibunya pemakaman air. Dia mengisi sakunya sendiri dengan batu dan membiarkan dirinya tenggelam ke dalam air dengan tujuan untuk bunuh diri, tetapi ketika dia tenggelam, dia memiliki visi Nina dan berenang kembali ke permukaan.

Joe mengikuti Williams ke tempat tinggalnya dan berjuang masuk, hanya untuk menemukan Williams dan membunuhnya di tenggorokan. Dia menggeledah rumah dan menemukan Nina duduk di meja ruang makan, di samping pisau cukur lurus berdarah. Meskipun Joe kesal melihat bahwa Nina telah membunuh Williams, Nina meyakinkannya bahwa dia baik-baik saja.

Kemudian, ketika duduk di sebuah restoran, Joe memiliki fantasi bunuh diri yang kejam dan pingsan; dalam mimpinya, tidak ada yang menyadari dia sudah mati dan darah dari lukanya terkumpul. Nina membangunkannya, berkata, "Ini hari yang indah." Dia setuju, dan mereka pergi bersama.


Genre:
Crime, Drama, Mystery

Pemain:
Joaquin Phoenix, Dante Pereira-Olson, Larry Canady, Vinicius Damasceno, Neo Randall, Judith Roberts, Frank Pando, John Doman, Edward Latham, Alex Manette, Claire Hsu, Denis Ozer, Tia Sofia Begh, Lucy Lan Luo, Annie Mac-Yang.

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.