Nonton Film Extraterrestrial (2014) Extraterrestrial (2014) on IMDb

Plot:
Seorang wanita panik berlari ke toko yang ingin menggunakan telepon. Setelah ditolak masuk, dia memasuki bilik telepon terdekat, dan dibawa oleh kilatan cahaya.

April dan pacarnya Kyle pergi untuk menghabiskan akhir pekan di kabin orang tuanya. Namun Kyle telah mengundang teman-temannya Seth, Melanie, dan pacar Seth, Lex. Sepanjang jalan, Seth menyalakan kembang api di mobil dan mereka ditepi oleh Sheriff Murphy, yang memberi mereka peringatan. Mereka berhasil sampai ke kabin dan mulai minum dan merokok ganja yang dibeli dari teman keluarga terdekat April, Travis. Kyle melamar April, yang ditolaknya, membuatnya marah. Kemudian mereka melihat sesuatu menabrak di hutan, dan setelah menyelidiki menemukan bahwa itu adalah pesawat ruang angkasa alien, dengan jejak kaki menjauhi lokasi kecelakaan.

Kembali ke kabin, kelompok bertemu dan menembak salah satu alien. Mereka berusaha untuk pergi ke kota terdekat untuk meminta bantuan tetapi dipotong oleh pohon tumbang. Sebuah pesawat ruang angkasa muncul di atas dan menculik Lex ketika sisanya melarikan diri ke rumah Travis. April menjelaskan apa yang terjadi dan Travis memberikan teorinya: bahwa alien dan pemerintah AS telah memiliki perjanjian sejak insiden Roswell; alien menculik orang sementara pemerintah dibiarkan membersihkan kekacauan. Hanya ada satu aturan: tidak ada manusia yang harus melibatkan mereka. Karena April telah menembak salah satu dari mereka, itu dianggap melanggar perjanjian, dan sekarang alien memburu mereka. Anak-anak berlari kembali ke kabin dan naik ke jendela, sementara Travis tetap di belakang untuk bertarung, hanya untuk diculik atau dibunuh.

Kesalahan Seth Sheriff Murphy dan Deputi Mitchell untuk alien dan mereka menangkapnya, kemudian berdebat tentang alien. Sheriff Murphy mengungkapkan bahwa dia menyalahkan alien atas hilangnya istrinya. Seorang alien muncul dan menggunakan telepati untuk memaksa Murphy menembak dirinya sendiri dan Deputi Mitchell, tetapi April tiba dan menyelamatkan Seth tepat pada waktunya. Sayangnya dia panik dan berlari ke hutan, di mana dia diculik. Sisa dari kelompok mundur ke kabin, Kyle mengunci April dan Melanie di ruang bawah tanah untuk perlindungan mereka sendiri, sebelum bersembunyi di kamar mandi dengan pisau yang berencana untuk menyergap alien. Rencananya gagal ketika alien melompat keluar dan menculiknya.

April dan Melanie duduk di ruang bawah tanah dan mengenang orang tua April yang mengajak mereka memancing. Melanie memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri daripada diculik, minum pil tidur berlebihan, dan meninggalkan April untuk menghadapi alien sendirian. April berencana untuk melawan mereka dengan linggis tetapi alien pergi dengan sukarela. Ketika April menyadari bahwa mereka telah mengambil Kyle, dia menarik perhatian mereka dengan menyalakan kembang api, menyebabkan alien kembali dan menculiknya juga. Dia terbangun di pesawat ruang angkasa alien dan mulai menjelajahi lorong-lorong gelap, menemukan mayat manusia dan hibrida alien-manusia.

Di bagian lain kapal, Seth bangun telanjang telanjang dan diikat ke meja operasi yang tegak, di mana ia dicap dan mengalami eksperimen medis yang aneh dan akhirnya fatal. April akhirnya menemukan Kyle dan mereka berpelukan ketika alien menemukan mereka.

Kyle dan April terbangun di sebuah ladang, telah kembali ke bumi. Ketika mereka berjalan kembali ke rumah melalui hutan mereka menemukan tentara AS di lokasi kecelakaan UFO, yang menembak mereka. Saat mereka terbaring terluka, April memberi Kyle cincin pertunangan, yang diletakkannya di jarinya. Para prajurit menembak mati mereka, sebelum membuang mayat-mayat itu ke dalam lubang dan membakar mereka, membenarkan bahwa tidak ada saksi lain yang masih hidup. Operasi pembersihan militer berlanjut, membenarkan teori Travis bahwa pemerintah AS memang menyembunyikan keberadaan makhluk luar angkasa.


Genre:
Action, Horror, Mystery


Pemain:
Brittany Allen, Freddie Stroma, Melanie Papalia, Jesse Moss, Anja Savcic, Gil Bellows, Michael Ironside, Sean Rogerson, Emily Perkins, Mike Kovac, Ian Brown, Fred Keating, Reese Alexander, Buddy.


Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.