Nonton Film A Quiet Place (2018) A Quiet Place (2018) on IMDb

Plot:
Sepanjang tahun 2020, sebagian besar populasi manusia dan hewan di Bumi telah dimusnahkan oleh makhluk luar angkasa yang tak terlihat. Makhluk, yang menyerang segala sesuatu yang membuat kebisingan, memiliki pendengaran hipersensitif dan kulit lapis baja tidak bisa dihancurkan.

Keluarga Abbott - istri Evelyn, suaminya Lee, putri Regan yang tuli secara kongenital, dan putra-putra Marcus dan Beau - diam-diam mencari persediaan di sebuah kota yang sepi. Bertelanjang kaki saat keluar di tempat terbuka, keluarga berkomunikasi dalam Bahasa Isyarat Amerika. Beau yang berusia empat tahun tertarik pada mainan pesawat ulang-alik bertenaga baterai, tetapi Lee membawanya pergi karena kebisingan yang dihasilkannya. Regan mengembalikan mainan itu ke Beau, yang juga mengambil baterai yang dikeluarkan ayahnya. Beau mengaktifkan mainan ketika keluarga itu berjalan pulang sambil menyeberangi jembatan, memberikan lokasinya kepada makhluk terdekat yang membunuhnya sebelum Lee dapat menyelamatkannya.

Sebuah rumah kayu tiga lantai putih dengan atap mansard berskala, diterangi oleh matahari dari kiri, dilihat dari sudut tiga perempat di tengah lanskap dengan bukit-bukit berhutan di latar belakang di bawah langit biru jernih.

Lebih dari setahun kemudian, Regan berjuang dengan rasa bersalah atas kematian kakaknya, Evelyn memasuki tahap akhir kehamilan, dan Lee sia-sia mencoba melakukan kontak radio dengan dunia luar. Lee mencoba untuk memperbarui implan koklea Regan dengan amplifier miniatur untuk mengembalikan pendengarannya, tetapi perangkatnya tidak efektif. Kemudian, Lee membawa Marcus ke sungai terdekat dengan air terjun besar untuk mengajarinya cara memancing, sementara Regan meninggalkan ibunya untuk mengunjungi peringatan Beau. Lee menjelaskan kepada Marcus bahwa mereka aman dari makhluk di hadapan suara yang lebih keras dan konstan, karena suara menutupi suara mereka dan tidak menarik makhluk. Marcus kemudian mengungkapkan bahwa Regan menyalahkan dirinya sendiri atas kematian Beau dan membutuhkan ayahnya untuk mengatakan kepadanya bahwa dia masih mencintainya.

Sendiri di rumah, Evelyn melahirkan. Sambil berjalan ke ruang bawah tanah mereka, dia tanpa sengaja menginjak kuku yang terbuka dengan kaki kanannya. Dengan kesakitan, Evelyn secara tidak sengaja menjatuhkan bingkai foto kaca dan memberi tahu makhluk terdekat. Evelyn membalik saklar yang mengubah lampu rumah eksterior menjadi merah sebagai sinyal bahaya bagi yang lain dan berjuang untuk tetap diam selama kontraksi.

Sesampainya di pertanian dan melihat lampu, Lee menginstruksikan Marcus untuk menyalakan kembang api sebagai pengalih perhatian. Sesampainya di rumah, Lee mendapati Evelyn bersembunyi di kamar mandi bersama putra mereka yang baru lahir dan, bersama dengan Evelyn, berjalan menuju ruang bawah tanah kedap suara yang diimprovisasi. Lee pergi untuk menemukan anak-anak lain, menjanjikan Evelyn dia akan melindungi mereka. Evelyn kemudian tertidur tetapi segera bangun untuk menemukan bahwa ruang bawah tanah gudang dibanjiri dengan air dari pipa yang rusak dan bahwa makhluk telah menemukan jalan di dalam persembunyian ruang bawah tanah.

Regan, bergegas kembali ke pertanian, berlindung di atas silo gandum dengan Marcus, menyalakan api untuk memperingatkan ayah mereka tentang keberadaan mereka. Namun, mereka kehabisan cairan yang lebih ringan dan api mati sebelum mereka dapat menarik perhatian Lee. Sebuah pintu palka tiba-tiba memberi jalan, dan Marcus jatuh ke dalam silo. Suara pintu yang jatuh mengalihkan perhatian makhluk yang menguntit Evelyn dan itu menargetkan Marcus dan Regan. Regan, yang melompat setelah Marcus, tenggelam ke jagung dan hampir mati lemas, tetapi Marcus menyelamatkannya. Implan koklea Regan bereaksi terhadap kedekatan makhluk itu dengan memancarkan suara frekuensi tinggi yang membuatnya menjauh. Anak-anak terus melarikan diri dari silo dan bersatu kembali dengan ayah mereka.

Makhluk itu kembali, menyerang dan melukai Lee, sementara Marcus dan Regan bersembunyi di sebuah truk pickup. Setelah melihat ayahnya terluka, Marcus berteriak secara impulsif, menarik makhluk itu ke truk. Lee memberi tanda pada Regan bahwa dia mencintainya dan selalu melakukannya, sebelum berteriak untuk menarik makhluk itu menjauh dari anak-anaknya; makhluk itu, mendengar suara Lee, menyerang dan membunuhnya. Regan dan Marcus menggulingkan truk di bukit untuk melarikan diri dan bersatu kembali dengan Evelyn dan bayinya di rumah pertanian.

Empat mundur ke ruang bawah tanah rumah. Ketika makhluk itu kembali, Regan, yang menyadari bahwa suara yang dibuat oleh implan membuat makhluk itu tertekan, mengaktifkan perangkat kembali dan menempatkannya di mikrofon terdekat, memperkuat umpan balik. Dengan sangat bingung, makhluk itu mengekspos daging di bawah kepalanya yang berlapis baja, memungkinkan Evelyn menembaknya dengan senapan dengan fatal. Keluarga itu melihat monitor CCTV, memperlihatkan dua makhluk yang tertarik oleh suara tembakan senapan mendekati rumah. Dengan pengetahuan yang baru mereka peroleh tentang kelemahan makhluk itu, anggota keluarga mempersenjatai diri dan bersiap untuk melawan.


Genre:
Drama, Horror, Sci-Fi

Pemain:
John Krasinski, sebagai Lee Abbott, teknisi, suami Evelyn, dan bapak Regan, Marcus, dan Beau.
Emily Blunt sebagai Evelyn Abbott, dokter, istri Lee, dan ibu dari ketiga anaknya, Regan, Marcus, dan Beau.
Millicent Simmonds sebagai Regan Abbott, putri Lee dan Evelyn yang tunarungu, dan kakak Marcus dan Beau.
Noah Jupe sebagai Marcus Abbott, putra sulung Lee dan Evelyn, dan saudara Regan dan Beau.
Cade Woodward sebagai Beau Abbott, putra bungsu Lee dan Evelyn.
Ezekiel dan Evangelina Cavoli sebagai bayi keluarga Abbott yang baru lahir.
Leon Russom sebagai laki-laki di hutan yang kehilangan istrinya.

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.