Nonton Film Rampage (2018) Rampage (2018) on IMDb

Plot:
Athena-1, sebuah stasiun ruang angkasa yang dimiliki oleh perusahaan manipulasi gen Energyne, dihancurkan setelah tikus laboratorium (Larry) bermutasi dan menimbulkan kekacauan. Kerry Atkins, satu-satunya anggota kru yang selamat, diperintahkan oleh CEO Energyne Claire Wyden untuk mengambil tabung berisi patogen. Atkins melarikan diri di pod pelarian ketika stasiun meledak, tetapi hancur setelah masuk kembali, membunuhnya dan meninggalkan jejak puing di seluruh Amerika Serikat. Satu tabung ditelan oleh buaya Amerika di Everglades, dan satu lagi tanah di hutan Wyoming tempat serigala terkena patogen.

Primatolog Davis Okoye, mantan tentara Pasukan Khusus AS dan anggota unit anti-perburuan, bekerja di San Diego Wildlife Sanctuary. Dia telah berteman dengan gorila albino barat dataran rendah langka bernama George, setelah menyelamatkannya dari pemburu yang membunuh ibunya, dan berkomunikasi dengan George menggunakan bahasa isyarat. Salah satu tabung jatuh di habitat George, dan George terpapar patogen.

Ketika George tumbuh jauh lebih besar dan lebih agresif, Davis dihubungi oleh insinyur genetika Dr. Kate Caldwell, yang menjelaskan bahwa patogen itu dikembangkan oleh Energyne untuk menulis ulang gen dalam skala besar. Dia berharap untuk memajukan penelitian CRISPR sebagai obat potensial untuk penyakit, tetapi menemukan rencana Energyne untuk menggunakannya sebagai senjata biologis, dan dipecat dan dikirim ke penjara secara palsu, mengakibatkan kematian saudaranya yang sakit parah. George melarikan diri dari tahanan dan mengamuk di cagar alam. Dia tenang, tetapi George ditangkap oleh tim pemerintah yang dipimpin oleh Agen Harvey Russell dan naik pesawat terbang. Sementara itu, Claire dan saudara lelakinya, Brett, mengawasi upaya tim tentara bayaran untuk menangkap serigala bermutasi, Ralph, yang berakhir dengan kegagalan dan pembantaian seluruh tim.

Claire, berharap untuk menangkap Ralph dan menggunakan George untuk membunuh Kate, menggunakan pemancar besar-besaran di atas Menara Willis untuk memikat para binatang - yang direkayasa untuk merespons secara agresif frekuensi radio tertentu - ke Chicago, yang tidak peduli tentang risiko besar bagi kehidupan sipil dalam pose ini. George bereaksi keras terhadap suara dan menabrak pesawat, meskipun Davis, Kate, dan Russell parasut ke tempat aman. George selamat dari kecelakaan itu dan bergabung dengan Ralph ketika mereka menuju Chicago, dan Davis dan Kate dibantu oleh Russell dalam mencuri sebuah helikopter militer untuk mengejar.

Mereka tiba untuk menemukan George dan Ralph merobek-robek kota ketika militer berjuang untuk menahan mereka. Situasi memburuk ketika buaya bermutasi, Lizzie, bergabung dengan George dan Ralph. Berencana untuk mencuri kontra-serum untuk mengubah hewan yang bermutasi kembali normal, Davis dan Kate menyusup ke markas Energyne di Menara Willis dan mengambil beberapa botol serum, tetapi ditangkap oleh Claire dan Brett. Claire mengungkapkan bahwa serum hanya menghilangkan agresivitas hewan yang ditingkatkan daripada mengembalikan mereka ke ukuran normal, dan menembak Davis, tetapi dia bertahan. Ketika George naik ke puncak menara, Claire memerintahkan Davis untuk mengalihkan perhatiannya sementara ia berusaha melarikan diri dengan Kate di bawah todongan senjata. Kate memasukkan botol ke dalam tas tangan Claire dan mendorongnya ke arah George, yang makan Claire bersama serumnya, membunuhnya dan mengembalikannya ke kepribadian normalnya. Di bawah, Russell mengambil bukti memberatkan dari Brett, yang dihancurkan sampai mati oleh puing jatuh. Saat menara yang rusak tumbang, Davis dan Kate selamat dengan menabrak helikopter di Federal Plaza.

Davis tinggal di kota untuk membantu George mengalahkan dua monster lainnya, sementara Kate dan Russell bergegas untuk mencegah militer mengerahkan MOAB melawan makhluk. George berkelahi dengan Ralph, yang ditipu Davis untuk terbang ke rahang Lizzie, memenggal serigala. Lizzie mengejar Davis, tetapi George turun tangan pada waktunya untuk Davis melumpuhkan buaya dengan granat. Namun, Lizzie bertahan dan mengalahkan George, yang tertusuk oleh rebar. Davis mengalihkan perhatian Lizzie menggunakan helikopter Apache yang jatuh, tetapi hampir terbunuh sebelum George menusuk Lizzie melalui mata dengan rebar yang sama, membunuhnya. Dengan ancaman dinetralkan, serangan udara dibatalkan. Setelahnya, George dan Davis, bergabung dengan Kate dan Russell, membantu membersihkan kota puing-puing dan menyelamatkan warga sipil.


Genre:
Action, Adventure, Sci-Fi

Pemain:
Dwayne Johnson, Naomie Harris, Malin Akerman, Jeffrey Dean Morgan, Jake Lacy, Joe Manganiello, Marley Shelton, P.J. Byrne, Demetrius Grosse, Jack Quaid, Breanne Parhiala, Matt Gerald, Will Yun Lee, Urijah Faber, Bruce Blackshear.

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.