Nonton Film The Killing of a Sacred Deer (2017)
 The Killing of a Sacred Deer (2017) on IMDb

Plot:
Steven Murphy, seorang ahli bedah kardiotoraks yang terampil, menyelesaikan operasi jantung terbuka, dan pergi ke restoran, di mana ia bertemu seorang anak remaja bernama Martin. Setelah itu, Steven pulang ke rumah untuk istrinya, Anna, dan anak-anak mereka, remaja Kim dan putra bungsu Bob. Anna dan Steven melakukan hubungan seks di mana Anna berpura-pura berada di bawah pengaruh anestesi. Dia kemudian memberi tahu Anna bahwa ayah Martin meninggal dalam kecelakaan mobil sepuluh tahun sebelumnya, dan bahwa dia tertarik pada bocah itu untuk membantunya mengatasi kesedihannya. Martin datang ke rumah Murphy untuk makan malam; Kim sepertinya agak dibawa bersamanya.

Martin membalas budi dengan mengundang Steven ke rumah ibunya untuk makan malam. Setelah makan, Steven mencoba untuk pergi tetapi Martin bersikeras dia menonton film dengan mereka. Martin pergi setengah jalan, dan ibunya membuat kemajuan romantis pada Steven dengan memuji tangannya dan berusaha mencium mereka dan mengisapnya. Namun, Steven segera menolaknya dan pulang. Selama beberapa hari berikutnya, tuntutan Martin pada waktu Steven tumbuh semakin sering dan putus asa, tetapi Steven tidak menjawab. Suatu pagi, Bob terbangun dan mendapati dia tidak bisa merasakan kakinya; dia menjadi lumpuh. Steven dan Anna bergegas membawanya ke rumah sakit, di mana pemeriksaan mengungkapkan bahwa tidak ada yang salah secara fisik. Sementara itu, Martin mengunjungi Kim di rumah keluarga Murphy. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia mencintainya dan membuka pakaian. Martin mengatakan bahwa ia harus pulang dan pergi.

Keesokan paginya, Martin bertemu Steven dan mengungkapkan kebenaran: ayahnya tidak mati dalam kecelakaan itu, tetapi selama operasi yang Steven sendiri lakukan setelah kecelakaan itu. Martin menyalahkan Steven atas kematian ayahnya. Martin menjelaskan bahwa, untuk "menyeimbangkan" tindakan menghancurkan sebuah keluarga, Steven harus membunuh salah satu anggota keluarganya sendiri. Jika tidak, Murphys perlahan akan mati setelah empat tahap; kelumpuhan adalah tahap pertama, diikuti oleh kelaparan yang dipaksakan sendiri, pendarahan dari mata, dan akhirnya kematian. Steven berusaha untuk menolak klaim ini, tetapi kemudian menemukan bahwa Bob menolak makanan (tahap kedua). Segera setelah itu, Kim juga kehilangan penggunaan kakinya dan keinginan untuk makan.

Kim menerima telepon dari Martin di rumah sakit. Selama percakapan, dia mendapatkan kembali penggunaan kakinya, hanya untuk kehilangan mobilitas lagi ketika koneksi terputus. Ini meyakinkan Anna bahwa Martin memiliki kekuatan untuk menindaklanjuti ancamannya. Dia mengunjungi Martin untuk bertanya mengapa dia dan anak-anaknya harus menderita karena kesalahan Steven. Martin menjawab bahwa "itu satu-satunya hal ... yang dekat dengan keadilan". Anna, curiga bahwa suaminya yang mantan pecandu alkohol mungkin sedang minum pada hari operasi, berbicara dengan ahli anestesi Steven, Matthew, tentang operasi di mana ayah Martin meninggal. Matius mengungkapkan bahwa Steven sebenarnya minum beberapa pagi itu, sebagai imbalan atas bantuan seksual dari Anna. Matthew menawar Anna untuk melakukan masturbasi padanya sebagai pembayaran untuk informasi tersebut. Setelah semua tes habis, rumah sakit kehilangan solusi, jadi Anna bersikeras anak-anak dibawa pulang ke rumah, di mana mereka diberi makan tabung. Steven kemudian menculik Martin, dengan brutal memukulinya dan menuntut agar ia membalikkan kondisi anak-anak. Martin tidak terpengaruh, hanya memperingatkan Steven bahwa waktu hampir habis.

Kim dan Bob berdebat tentang siapa yang akan dipilih ayah mereka, sementara Anna mengklaim bahwa membunuh salah satu anak jelas merupakan satu-satunya pilihan, karena mereka dapat memiliki yang lain. Mencoba untuk mengambil keputusan, Steven bertemu dengan kepala sekolah dan pertanyaan siapa dari anak-anaknya yang paling berbakat secara akademis. Kim, naksir Martin, mencoba membujuknya untuk menyembuhkan kakinya lagi sehingga mereka bisa kawin lari bersama; ketika tidak berhasil, dia berusaha menyelamatkan dirinya dengan melarikan diri dan merangkak melalui lingkungan. Steven dan Anna mengambilnya. Ketika Steven mendisinfeksi luka-lukanya, Kim mengatakan kepadanya betapa dia mencintainya dan sukarelawan menjadi orang yang mati. Pagi berikutnya, Anna melepaskan Martin karena menahannya tidak ada gunanya. Bob mulai berdarah dari mata (tahap terakhir sebelum kematian segera), menyebabkan semua panik. Daripada memilih, Steven mengikat Kim, Bob, dan Anna ke kursi, menutupi kepala mereka, dan menarik topi wol ke wajahnya sendiri. Dia memuat senapan, berputar-putar, dan menembak. Dua tembakan pertama gagal, tetapi yang ketiga membunuh Bob.

Beberapa waktu kemudian, keluarga mengunjungi restoran yang sama di mana Steven bertemu dengan Martin. Martin masuk dan menatap mereka; dia dan keluarga mengunci mata sebentar. Ketika Murphys pergi, Martin menatap mereka, dan Kim berbalik untuk menatap Martin ketika dia pergi.


Genre:
Drama, Horror, Mystery

Pemain:
  • Colin Farrell as Steven Murphy
  • Nicole Kidman as Anna Murphy
  • Barry Keoghan as Martin
  • Raffey Cassidy as Kim Murphy
  • Sunny Suljic as Bob Murphy
  • Alicia Silverstone as Martin's mother
  • Bill Camp as Matthew

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.