Nonton Film Ralph Breaks the Internet (2018)
 Ralph Breaks the Internet (2018) on IMDb

Plot:
Enam tahun sejak film pertama, Wreck-It Ralph dan Vanellope von Schweetz tetap berteman baik, nongkrong setelah bekerja di Litwak's Arcade. Suatu hari, Vanellope mengungkapkan betapa bosannya dia terhadap lagu Sugar Rush, jadi Ralph menyelinap ke dalam permainan dan membuat lagu baru untuknya. Pemain arcade melawan kontrol Vanellope, menyebabkan roda kemudi kabinet terlepas. Mr Litwak mencoba untuk memasang kembali roda ke konsol, tetapi secara tidak sengaja mematahkannya menjadi dua. Karena perusahaan yang membuat Sugar Rush tidak berfungsi, dan biaya penggantian roda di eBay terlalu tinggi, Litwak memutuskan untuk membatalkan Sugar Rush, dan mencabut permainan. Dengan bantuan Fix-It Felix dan Tamora Jean Calhoun, Surge Protector menemukan rumah untuk semua warga negaranya sebagai tindakan jangka pendek ketika mereka mencari cara untuk menyelamatkan permainan. Setelah berbicara dengan Felix, Ralph memutuskan untuk mengambil Vanellope dan melakukan perjalanan ke Internet melalui router Wi-Fi baru milik Litwak. Di dalam Internet, digambarkan sebagai tempat di mana situs web adalah lokasi geografis, pengguna diwakili oleh avatar bepergian dan program adalah orang.

Dengan bantuan mesin pencari KnowsMore, mereka diarahkan ke eBay. Mereka akhirnya memenangkan lelang untuk roda, tetapi mereka secara tidak sengaja menaikkan harga menjadi US $ 27.001, dan hanya memiliki 24 jam untuk mendapatkan dana atau mereka akan kehilangan penawaran dan kehilangan kemudi. Dalam perjalanan keluar, mereka bertemu dengan salesman J.P. Spamley, yang menawarkan pekerjaan yang menguntungkan untuk mencuri mobil dari Shank, karakter utama dalam Balapan Pembantaian MMORPG MMTA gaya GTA yang populer. Mereka mencuri mobil Shank, tetapi dia menghentikan mereka sebelum mereka bisa meninggalkan permainan dengan itu. Shank menjelaskan bahwa ada cara yang lebih baik untuk menghasilkan uang di internet daripada mencuri, dan dia kemudian membuat video viral Ralph dan mengunggahnya ke situs berbagi video BuzzzTube, dan memberi tahu mereka untuk memeriksa dengan algoritma kepala BuzzzTube, Yesss, tentang mendapatkan uang untuk Itu. Di BuzzzTube, Yesss gembira dengan betapa populernya video Ralph, dan mereka datang dengan ide membuat lebih banyak video, yang jika diberi cukup banyak tonton, akan memberi mereka uang untuk roda dalam waktu singkat. Vanellope menawarkan untuk membantu mengiklankan video, dan Ralph meminta Yess mengirimnya ke "Oh My Disney". Di sana, saat melarikan diri dari Stormtroopers Orde Pertama, Vanellope berteman dengan Putri-putri Disney, didorong oleh mereka untuk mengatasi perasaan tidak terpenuhi dan mencapai pencerahan musik.

Setelah Ralph menghasilkan cukup uang untuk membeli roda, ia menghubungi Vanellope melalui perangkat yang diberikan Yesss kepada mereka; dia menemukan Vanellope berbicara dengan Shank tentang tinggal di Slaughter Race, setelah menemukan pencerahan di sana karena relatif baru dibandingkan dengan Sugar Rush. Ralph meminta Spamley cara untuk menarik Vanellope keluar dari permainan, dan dia membawanya ke vendor web yang dalam, Double Dan. Dan memberi Ralph virus, Arthur, yang memberi makan rasa tidak aman dan menggandakannya. Ketika Ralph melepaskan Arthur ke Slaughter Race, itu mereplikasi kesalahan Vanellope, memicu server reboot. Shank dan yang lainnya membantu Vanellope untuk melarikan diri sebelum game ulang. Ralph mengaku kepadanya bahwa kecelakaan itu adalah kesalahannya, dan Vanellope yang marah mengakhiri persahabatannya dengan Ralph dan membuang medali kue pahlawannya, menyebabkannya pecah menjadi dua.

Arthur menyalin ketidakamanan Ralph dan mulai membuat duplikat Ralph. Klon segera menyerbu internet dalam serangan DOS, semua mengejar Vanellope untuk menjaga dirinya sendiri. Ralph menyelamatkannya dan mencoba untuk memikat klon menjadi firewall, tetapi mereka membentuk monster Ralph raksasa yang menangkap mereka berdua. Ralph datang untuk menerima bahwa Vanellope dapat membuat pilihannya sendiri, melepaskan rasa tidak amannya, dan menyebabkan monster Ralph raksasa dan klon menghilang. Ralph memberikan setengah dari medali yang rusak itu kepada Vanellope dan mereka mengucapkan selamat tinggal satu sama lain ketika Shank telah mengatur agar Vanellope untuk respawn dalam Slaughter Race. Kembali di arcade, Sugar Rush diperbaiki, dan Ralph mengambil bagian dalam kegiatan sosial dengan karakter arcade lainnya saat ia tetap berhubungan dengan Vanellope melalui obrolan video, merasa puas dengan kemampuannya untuk mandiri.


Genre:
Animation, Adventure, Comedy

Pengisi Suara:
  • John C. Reilly sebagai Wreck-It Ralph, seorang pria raksasa namun berhati lembut yang merupakan antagonis dari game arcade Fix-It Felix Jr.
  • Sarah Silverman sebagai Vanellope von Schweetz, seorang pembalap glitchy yang merupakan karakter utama dan putri Sugar Rush dan sahabat Ralph.
  • Gal Gadot sebagai Shank, pembalap NPC tangguh dan berbakat di Slaughter Race, MMORPG berpusat balap diperkenalkan dalam film.
  • Taraji P. Henson sebagai Yesss, sebuah algoritma yang menentukan video yang sedang tren di BuzzzTube (portmanteau YouTube dan BuzzFeed). Bagian dari karakternya dimodelkan setelah Cruella de Vil, karena kedua karakter terlihat modis.
  • Jack McBrayer sebagai Felix, seorang tukang reparasi yang merupakan tokoh protagonis dan dapat dimainkan dari Fix-It Felix Jr, serta suami dari Calhoun.
  • Jane Lynch sebagai Calhoun, tokoh utama Hero's Duty dan istri Felix.
  • Alan Tudyk sebagai KnowsMore, karakter yang mewakili mesin pencari dengan nama yang sama, dengan pengisian otomatis yang terlalu agresif. Desain karakter terutama terinspirasi oleh film-film "animasi terbatas" UPA, serta Profesor Owl dari film pendek petualangan yang diarahkan oleh Ward Kimball. Tudyk sebelumnya menyuarakan King Candy dalam film pertama.
  • Alfred Molina sebagai Double Dan, pencipta virus setengah cacing yang menghuni jaring yang dalam.
  • Molina juga menyuarakan saudara lelaki Double Dan, Little Dan.
  • Ed O'Neill sebagai Mr. Litwak, pemilik Family Fun Center & Arcade Litwak.
  • Melissa Villaseñor sebagai Taffyta Muttonfudge, pembalap Sugar Rush. Dia disuarakan oleh Mindy Kaling dalam film pertama.
  • Bill Hader (tidak terakreditasi) sebagai J.P. Spamley, personifikasi iklan pop-up clickbait diwakili sebagai wiraniaga putus asa yang tidak dapat melakukan penjualan.
  • John DiMaggio sebagai Arthur, virus tidak aman. DiMaggio sebelumnya menyuarakan Beard Papa dalam film pertama.

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.