Nonton Film Narcopolis (2015)
 Narcopolis (2015) on IMDb

Plot:
Pada tahun 2044, peretas komputer menghancurkan catatan penelitian Ambro, perusahaan obat terbesar dan terkuat. Sebelum dia bisa ditangkap, peretas utama menyuntikkan dirinya dengan obat dan menghilang. Dua puluh tahun sebelumnya, Frank Grieves, mantan pecandu dan polisi saat ini, menemukan mayat di kantor pusat perusahaan Ambro. Bingung mengapa pemindai DNA-nya tidak dapat mengidentifikasi mayat itu, Grieves menjadi terobsesi untuk memecahkan misteri tersebut. Satu-satunya petunjuk yang dia miliki adalah kata "Morlock" yang disembunyikan di tubuh. Atasan Grieves, Nolan, tidak menyetujui penyelidikannya dan malah memerintahkannya untuk bekerja membasmi beberapa pedagang jalanan yang tersisa, yang mengoperasikan pasar gelap yang menyusut sejak legalisasi semua narkotika.

Ketika Grieves melanjutkan penyelidikannya, Ambro menekan polisi untuk menahannya. Eddie Rankin, teman Grieves dan seorang pemeriksa medis, mengatakan kepadanya bahwa ada obat tak dikenal ditemukan di tubuh pria itu. Sebelum Grieves atau Rankin dapat memeriksanya lebih lanjut, tubuh Ambro telah dihancurkan. Melawan perintah, Grieves kembali ke situs kejahatan untuk mencari lebih banyak petunjuk, di mana ia menemukan seorang wanita muda, Eva Gray, yang tampaknya menjadi sasaran pembunuhan oleh pasukan tak dikenal. Duka menyelamatkan nyawanya, hanya untuk menemukan bahwa penyerang Gray telah menghilang. Grieves berusaha menemukan tempat untuk menyembunyikan Gray, tetapi istrinya yang terasing, Angie, menolak untuk membantu. Gray, yang juga tidak bisa dikenali, lolos dari perlindungan saat dia terganggu.

Saat didorong, Rankin mengungkapkan bahwa dia mengenal seorang ilmuwan, Yuri Sidorov, yang mungkin dapat mengidentifikasi obat yang tidak dikenal tersebut. Setelah melunasi hutang Rankin kepada Sidorov, ilmuwan tersebut menyuruhnya kembali dalam dua puluh empat jam. Setelah mengalami hambatan lebih lanjut dari keamanan Ambro dan atasannya, Grieves kembali lebih awal untuk meminta jawaban dari Sidorov. Di sana, dia menemukan Gray, yang, setelah Grieves mengancam akan menyakiti Sidorov, mengungkapkan bahwa dia adalah penjelajah waktu dari tahun 2044. Karena dia belum lahir, dia tidak memiliki catatan dalam database DNA Grieves. Grieves menolak ini sebagai ocehan dari pecandu dan tuntutan untuk mengetahui apa yang telah direncanakan Ambro, yang dia percaya mungkin obat percobaan dengan nama sandi "Morlock". Meskipun terkejut bahwa dia tahu kata itu, Gray tetap berpegang pada ceritanya.

Ambro menyerang Grieves saat dia mengangkut Gray. Tiba-tiba, bala bantuan muncul entah dari mana, melumpuhkan pasukan keamanan Ambro, dan menghilang bersama Gray setelah menyuntiknya dengan obat. Setelah preman Ambro mencoba menculik putranya, Grieves menyadari bahwa tubuh yang dia temukan sebelumnya adalah versi dewasa dari putranya yang berusia 9 tahun, Ben. "Morlock" adalah kata sandi yang didasarkan pada The Time Machine, sebuah buku yang diberikan Grieves kepada Ben. Sekarang mempercayai cerita Gray, Grieves mencari bantuan dari Rankin, yang menolak untuk terlibat lebih jauh. Setelah Grieves pergi, Ambro memerintahkan polisi untuk membunuh Rankin dan menculik Sidorov. Grieves membuat keluarganya meninggalkan kota, dan, setelah menghadapi Nolan, Grieves juga ditangkap.

Todd Ambro menjelaskan bahwa mereka membutuhkan Ben, karena ia akan menyempurnakan obat penjelajah waktu mereka, yang saat ini cacat dengan cara yang mencegah orang tinggal lama di tempat tujuan kecuali jika mereka sudah mati. Ambro mendemonstrasikan dengan membunuh Sidorov dan mengirim tubuhnya ke tempat lain pada waktunya. Putus asa untuk melindungi masa depan perusahaannya, Ambro menuntut polisi menyiksa lokasi Ben dari Grieves. Setelah yang lain pergi, Nolan membebaskan Grieves, mengatakan bahwa dia tahu Ambro akan membunuhnya sebagai ancaman keamanan. Nolan mengusulkan agar mereka bekerja sama untuk melarikan diri, tetapi Grieves malah memaksa salah satu ilmuwan Ambro untuk menyuntiknya dengan obat penjelajah waktu. Tiba-tiba di tahun 2044, Grieves berbicara kepada putranya yang sekarang sudah dewasa dan menegaskan betapa pentingnya misinya. Pada tahun 2024, Grieves sekali lagi menemukan mayatnya di markas Ambro, tetapi kali ini itu adalah tubuhnya sendiri, bukan putranya.


Genre:
Mystery, Sci-Fi, Thriller

Pemain:
  • Elliot Cowan sebagai Frank Grieves
  • Élodie Yung sebagai Eva Grey
  • Jonathan Pryce sebagai Yuri Sidorov
  • Robert Bathurst sebagai Kim Nolan
  • Harry Lloyd sebagai Ben Grieves
  • Louis Trefgarne sebagai Young Ben Grieves
  • Nicky Henson sebagai Kepala Ballard
  • Rufus Wright sebagai Mason
  • Molly Gaisford sebagai Angie Grieves
  • Cosima Shaw sebagai Ellen Ambro
  • Adam Sims sebagai Eddie Rankin
  • James Callis sebagai Todd Ambro
  • Kerry Shale sebagai Martin Fox

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.