Nonton Film Lost Girls and Love Hotels (2020)Lost Girls and Love Hotels (2020) on IMDb

Plot:
Margaret adalah ekspatriat Amerika yang tinggal di Tokyo, Jepang. Dia bekerja di akademi penerbangan Jepang pada siang hari mengajar calon pramugari cara mengucapkan bahasa Inggris. Dia menghabiskan malamnya dengan mabuk-mabukan dengan sesama ekspatriat Ines dan Liam dan mencari pertemuan seksual yang patuh dengan pria acak di banyak hotel cinta di kota itu. Kesialan malamnya menyebabkan dia muncul untuk bekerja dalam keadaan linglung dan acak-acakan, menarik perhatian instrukturnya, Nakamura.

Suatu hari, Margaret bertemu dengan seorang penegak Yakuza bernama Kazu dan keduanya memulai sebuah hubungan. Margaret pada awalnya terkejut dengan wahyu Kazu bahwa dia akan menikah, tetapi dia menyerah ketika dia mengakui bahwa pernikahannya lebih karena kewajiban daripada cinta. Margaret mengaku kepada Kazu bahwa dia tidak memiliki keluarga: ayahnya pergi ketika dia masih kecil, ibunya meninggal karena kanker, dan dia memiliki saudara laki-laki penderita skizofrenia; dan bahwa dia datang ke Jepang untuk menyendiri.

Pada hari kelulusan siswa Margaret di akademi penerbangan, Kazu meminta Margaret untuk menghabiskan sepanjang hari bersamanya di Kyoto. Awalnya enggan untuk melewatkan wisuda, Margaret setuju ketika dia mengatakan dia tidak akan mendapatkan hari lain dan mereka naik kereta. Dia membawanya ke kuil Kiyomizu-dera dan menunjukkan "rahim Buddha", sebuah batu yang diterangi di ujung terowongan hitam pekat. Kazu menjelaskan simbolisme terlahir kembali mencapai batu dan membawa Margaret ke sana dengan harapan untuk membantunya melepaskan traumanya, tetapi Margaret tampaknya tidak terpengaruh. Dalam perjalanan kereta kembali ke Tokyo, Kazu meninggalkan kereta saat Margaret tertidur, meninggalkannya dengan putus asa dan putus asa untuk menemukannya ketika dia bangun. Ketika dia kembali bekerja, dia menemukan bahwa dia telah dilepaskan dan diganti karena tidak lulus.

Margaret semakin terpuruk saat Ines mengungkapkan kepadanya bahwa ia akan meninggalkan Jepang. Setelah banyak pertemuan seksual tanpa pamrih, Margaret akhirnya melihat Kazu dengan keluarganya secara kebetulan suatu hari dan mengikutinya ke sebuah hotel cinta. Kazu menegur Margaret karena mengikutinya, mengatakan kepadanya bahwa tidak ada yang bisa terjadi di antara mereka. Ketika Margaret bersikeras bahwa dia mencintainya, mereka berhubungan seks sekali lagi sebelum dia mengirimnya pergi, membuatnya sedih dan berkonflik. Ketika Margaret kembali ke apartemennya untuk menemukan pemberitahuan penggusuran, dia mati-matian mengambil pekerjaan sebagai pelayan bar untuk pengusaha mabuk, tetapi mendapati dirinya tidak nyaman dan pergi tanpa dibayar.

Sekarang tunawisma dan terpuruk, Margaret bertemu dengan pacar Liam, Louise, yang mengungkapkan bahwa Liam telah dideportasi. Setelah berbagi minuman dengan Louise, Margaret mabuk dan mulai berkeliaran di Tokyo tanpa tujuan pada malam hari sampai dia memperhatikan pria asing yang mengikutinya dan memintanya untuk membawanya ke hotel cinta. Dia telanjang dan berbaring di tempat tidur tempat orang asing itu mengikatnya. Ketika dia menyarankan bahwa dia bisa membunuhnya, dia memintanya untuk melakukannya sebelum Kazu datang ke ruangan untuk menyelamatkannya, setelah mengikutinya. Bersyukur telah diselamatkan, Margaret memutuskan untuk memulai lagi dengan meninggalkan Tokyo. Di pesawat, Margaret menelepon Kazu untuk memberitahunya bahwa dia sekarang memahami simbolisme "rahim Buddha" dan akhirnya merasa terlahir kembali sebelum mengucapkan selamat tinggal untuk selamanya.


Genre:
Drama, Thriller

Pemain:
  • Alexandra Daddario sebagai Margaret
  • Takehiro Hira sebagai Kazu
  • Carice van Houten sebagai Ines
  • Andrew Rothney sebagai Liam
  • Misuzu Kanno sebagai Nakamura
  • Yasunari Takeshima sebagai Bekas
  • Kate Easton sebagai Louise

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.