Nonton Film There's Something About Mary (1998)
 There's Something About Mary (1998) on IMDb

Plot:
Seorang pemuda bernama Ted yang tergila-gila dengan seorang gadis populer di sekolahnya bernama Marry. Namun Ted tidak pernah berani mengungkapkan perasaan yang ia miliki karena tahu diri. Bukan hanya karena Marry adalah seorang yang sangat populer namun juga karena Marry sudah memiliki seorang kekasih. Hingga kemudian kesempatan bagi Ted untuk bisa mendapatkan hati Marry pun tiba.

Ketika tanpa disengaja Ted berhasil mengajak Marry untuk datang bersamanya ke sebuah pesta sekolah mereka. Ternyata keberhasilan Ted mengajak Marry karena ada dua hal. Yang pertama karena Marry baru saja putus dengan kekasihnya dan yang kedua karena Marry bersimpatik terhadap Ted.

Kesimpatikan tersebut berasal dari Ted yang pernah membela adik Marry yang keterbelakangan mental. Hal tersebut membuat Marry menyadari bahwa Ted adalah seorang pria yang berbeda. Ted sendiri akan menjadikan pesta sekolah tersebut sebagai ajang untuk bisa mendapatkan Marry. Namun rencana indah tersebut menjadi kacau balau karena sebuah peristiwa. Ketika Ted tanpa sengaja mengalami kejadian memalukan karena resleting celananya.

Kejadian tersebut membuat Ted ditertawakan oleh seluruh orang yang berada di pesta. Hal tersebut membuat Ted sangat malu dan mengagalkan rencananya untuk bisa mendapatkan Marry. Bertahun-tahun kemudian, Ted sudah tumbuh dewasa dan telah menjadi seorang penulis yang sukses.

Namun perasaan Ted tidak pernah berubah terhadap Marry. Karena dia masih menyimpan perasaan cinta terhadapnya. Hal tersebutlah yang membuat Ted ingin mencari tahu keberadaan dari Marry dengan menyewa seorang detektif bernama Pat Heally. Pat Heally kemudian mulai mencari keberadaan dari Marry dan sebuah apartemen di sudut kota ternyata menjadi tempat tinggal Marry selama ini. Tapi pertemuannya dengan Marry membuat Pat menyadari bahwa dia juga telah jatuh cinta terhadap Marry.

Hal tersebutlah yang membuat Pat mencoba membuat Ted tidak bisa menemui Marry dengan menggunakan alasan-alasan yang dia buat sendiri. Seperti Marry yang telah memiliki empat anak dan berubah menjadi wanita yang obesitas. Namun Ted tidak percaya begitu saja. Tak ayal, persaingan dua pria untuk bisa mendapatkan Marry pun dimulai. 


Genre:
Comedy, Romance

Pemain:
Ben Stiller, Cameron Diaz, Matt Dillon, Lee Evans, Chris Elliott, Lin Shaye, Jeffrey Tambor, Markie Post, Keith David, W. Earl Brown, Sarah Silverman, Khandi Alexander, Marnie Alexenburg, Danny Murphy, Richard Tyson

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.