Nonton Film Pretty Woman (1990)
 Pretty Woman (1990) on IMDb

Plot:
Kisah percintaan antara seorang pebisnis tampan dan sukses dengan pelacur cantik yang mempesona. Kisah berawal dari Edward Lewis, pengusaha tampan dan kaya raya, sedang mencari partner yang bisa diajak ke pelbagai acaranya. Dia mencari partner disebabkan pacarnya yang terdahulu minta putus. Di dalam pencariannya, ia bertemu dengan seorang pelacur cantik yang tak nampak seperti pelacur. Ia tertarik dengannya dan berusaha mempekerjakannya sebagai partner pendampingnya. Dengan kekayaan yang dimilikinya, pelacur tersebut berhasil ia bujuk. Pelacur tersebut bernama Vivian Ward.

Vivi lalu menemaninya seharian dan tibalah saat berpisah. Namun, siapa sangka Ed menawarkan kembali tawaran uang yang menggiurkan. Hanya dengan menemaninya saja sepanjang minggu, ia bisa mendapatkan total uang senilai $3000 tunai. Terlebih lagi, Ed menawarkannya untuk membeli pakaian dan perhiasan di luar uang tunai yang akan diberikannya. Vivi menerimanya, ia pergi berbelanja. Namun, diacuhkan oleh pegawai butik karena dianggap tidak mampu membayar dan berpenampilan seperti pelacur. Vivi curhat kepada manajer hotel tempat Ed menginap. Manajer yang baik hati lalu membantu Vivi untuk mencari pakaian yang pantas. Setelah mendapatkan pakaian yang pantas, Vivi memperlihatkannya pada Ed, ia terkejut senang. Kemudian, mereka makan malam dengan kolega bisnis, makan malam bisnis mereka pun sukses.

Keesokan harinya, Vivi cerita kepada Ed bahwa ia telah dilecehkan oleh salah satu tempat butik karena dianggap tidak pantas untuk membeli di sana. Ed membawanya ke tempat tersebut dan menghabiskan banyak uang di sana. Vivi akhirnya membuat mereka terpana dan dia berhasil membalas mereka dengan membuktikan bahwa mereka salah. Sepulangnya dari belanja, ia tampak sangat berbeda, ia tampak seperti tamu spesial di hotel tempatnya menginap.

Ed semakin dekat dengan Vivi dan mengajaknya ke tempat polo. Di sana, ia bertemu dengan Morse. Temannya itu tidak suka dengan Vivi dan mencurigainya sebagai mata-mata. Ed menjelaskan kepada Morse siapa wanita yang dibawanya. Vivi terkejut Ed memberitahukan kepada Morse. Ia marah dan bersiap pergi. Namun, Ed berhasil membujuknya untuk tidak pergi. Ed marah dan memutuskan untuk tidak berbisnis dengan Morse. Keputusan ini membuat Morse murka dan menganiaya Vivi. Ed yang melihat hal tersebut marah dan membuat Morse menerima beberapa pukulan. Vivi kecewa dan pergi. Namun, Ed mengejarnya dan membujuknya dengan cara romantis ketika menawarkannya untuk menjadi kekasihnya.


Genre:
Comedy, Romance

Pemain:
Richard Gere, Julia Roberts, Ralph Bellamy, Jason Alexander, Laura San Giacomo, Alex Hyde-White, Amy Yasbeck, Elinor Donahue, Hector Elizondo, Judith Baldwin, Jason Randal, Bill Applebaum, Tracy Bjork, Gary Greene, Billy Gallo

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.