Nonton Film Ghost (1990)
 Ghost (1990) on IMDb

Plot:
Berkisah tentang dua manusia yang sangat mencinta satu sama lain yang bahkan kematian pun tidak dapat mereduksi cinta mereka. Kisah ini adalah tentang Sam Wheat yang merupakan seorang bankir, dan Molly Jensen yang merupakan seorang perajin keramik berbakat. Mereka berdua adalah pasangan yang penuh kasih. Mereka pindah ke sebuah apartemen di kota New York. Di tempat kerja, Sam menemukan perbedaan dalam beberapa rekening bank yang ada di teman baik dan koleganya Carl Bruner. Carl menawarkan untuk menyelidiki masalah ini, tapi Sam memutuskan untuk menyelidiki sendiri. Segera setelah itu, Sam dan Molly diserang oleh preman bersenjata bernama Willy Lopez. Setelah meninggalkan teater, Sam terbunuh oleh tembakan dalam pertarungannya dengan Willy. Hantu Sam muncul dari mayatnya. Sam bingung mengapa Molly sedih. Lalu dia secara bertahap menyadari bahwa dia adalah hantu yang kehadirannya tidak dapat melihat atau mendengar.

Sam bertemu Oda Mae Brown yang ternyata bisa tahu keberadaannya. Ia adalah seorang con-artis. Oda Mae dibujuk oleh Sam untuk memberitahu Molly bahwa dia dalam bahaya karena Willy masih memiliki dompet yang berisi alamat mereka.Namun, Molly masih shock dan tidak percaya akan Oda Mae. Ini diperparah dengan Carl yang meyakinkan Molly bahwa aksi Oda Mae adalah penipuan. Samakhirnya menemukan bahwa Carl terlibat dalam skema pencucian uang di bank dan bahwa serangan yang dilakukan oleh Willy itu merupakan upaya Carl untuk memperoleh kode keamanan Sam.

Molly tetap yakin dengan pesan Oda Mae dan bahkan berbicara kepada Polisi. Namun, polisi menginformasikan kepada Molly bahwa Oda Mae adalah penipu terkenal. Molly mulai menghindar dari Oda Mae. Sam berusaha untuk bisa berbuat layaknya hantu dan dia belajar untuk itu kepada seorang poltergeist. Ia berhasil, dan kemudian dia kembali melibatkan Oda Mae untuk bertemu Molly. Oda Mae memberitahu bahwa Carl akan menyakitinya. Ternyata Molly menolak untuk menerimanya. Namun, akhirnya tidak jadi menolak karena pesannya ternyata benar. Carl berusaha membunuh keduanya. Pembunuhan berhasil digagalkan dengan bantuan Sam. Pada akhirnya Sam dapat berhubungan kontak langsung dengan Molly. Setelahnya Sam pergi ke alam lain.


Genre:
Drama, Fantasy, Romance, Thriller

Pemain:
Patrick Swayze, Demi Moore, Whoopi Goldberg, Tony Goldwyn, Stanley Lawrence, Christopher J. Keene, Susan Breslau, Martina Deignan, Rick Kleber, Macka Foley, Rick Aviles, Phil Leeds, John Hugh, Sam Tsoutsouvas, Sharon Breslau

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.