Nonton Film 600 Miles (2015)
 600 Miles (2015) on IMDb

Plot:
Seorang pemuda Meksiko bernama Arnulfo Rubio, bekerja dengan gringo hampir lebih tua dari dirinya untuk menyelundupkan senjata dari Arizona ke Meksiko untuk kartel narkoba, mengikutinya membeli senjata, melintasi perbatasan. Apa Arnulfo tidak tahu adalah bahwa untuk beberapa waktu ia telah berada di bawah pengawasan oleh agen Hank Harris. Harris adalah anggota dari penegak hukum AS organisasi ATF, agen terkenal karena metode meragukan ketika menyangkut memerangi kartel narkoba Meksiko.

Suatu hari Harris membuat kesalahan, dan naas baginya. Arnulfo panik dan memutuskan untuk menjadikan agen sebagai sandera dan menyerahkannya kepada kliennya di Meksiko. Selama perjalanan panjang dari Arizona ke Culiacan, mereka berdua berbeda dari asal-usul dan mulai terlihat dan meskipun canggung mencoba hangat satu sama lain. Dan mereka tiba lebih awal ditempat tujuan dari waktu yang ditentukan. Keadaan membuat mereka tak terhindarkan dari kekerasan dan nasib mereka segera menjadi saling terkait. Situasi benar-benar putus asa untuk Arnulf yang mengarah ke dalam ambivalen dan ending emosional.


Genre:
Drama, Thriller

Pemain:
Tim Roth, Kristyan Ferrer, Monica Del Carmen, Craig Hensley, Noe Hernandez, Harris Kendall, Greg Lutz, Deirdre Moylan, Lisa Piikkila, Peyton Nikole Piper, Fausto Olmos Renteria, Cale Rush, Keegan J. Rush, Tad Sallee, Julian Sedgwick

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.