Nonton Film Speed 2: Cruise Control (1997)
 Speed 2: Cruise Control (1997) on IMDb

Plot:
Sepasang kekasih Alex Shaw dengan Annie. Hubungan asmara mereka berdua telah berjalan lama namun ternyata ada sebuah rahasia yang belum terungkap. Bahwa Alex Shaw ternyata selama ini belum jujur kepada Annie tentang profesi miliknya yang sebenarnya. Karena selama ini, Alex Shaw mengakui bahwa dia bekerja sebagai seorang penjaga pantai.

Alasan dari Alex Shaw menyembunyikan identitas yang sebenarnya adalah karena dia tidak ingin Annie terlalu khawatir terhadap pekerjaannya yang selalu bersinggungan dengan banyak bahaya tersebut. Hingga akhirnya rahasia yang selama ini disimpan baik-baik oleh Alex Shaw terbongkar juga. Yaitu ketika dia tengah melakukan pengejaran terhadap seorang kriminal yang menggunakan motor untuk melarikan diri. Nyatanya di tempat yang sama, Annie tengah melakukan latihan menyetir mobil. Dari pertemuan yang tidak terduga tersebutlah Annie mengetahui kenyataan sebenarnya.

Bahwa ternyata Alex Shaw bukanlah seorang penjaga pantai namun seorang anggota tim SWAT. Tentunya Annie merasa marah dengan hal tersebut karena dia merasa selama ini telah ditipu oleh Alex Shaw. Hingga akhirnya Annie dapat mengerti setelah mengetahui kondisi yang dihadapi oleh kekasihnya selama ini. Sebagai bentuk permintaan maaf, Alex Shaw mengajak Annie untuk berlibur di sebuah kapal pesiar.

Sebuah liburan yang seharusnya menjadi menyenangkan ternyata berubah menjadi menegangkan. Ketika ternyata kapal pesiar tersebut dibajak oleh sekelompok penjahat. Diawali ketika navigator dari kapal tersebut dibunuh oleh kelompok penjahat tersebut dan membuang mayatnya ke laut. Kelompok penjahat tersebut memiliki sebuah rencana yaitu menabrakan kapal pesiar tersebut ke sebuah tanker minyak di laut.

Ternyata motivasi pelaku melakukan hal tersebut adalah untuk balas dendam. Karena ternyata dialah yang membuat semua sistem canggih di kapal pesiar tersebut. Namun kemudian dibuang begitu saja ketika kapal pesiar tersebut telah selesai dibuat. Kali ini, Alex Shaw bukan hanya harus menyelamatkan kekasihnya yaitu Annie namun juga seluruh penumpang kapal yang berada dalam bahaya.


Genre:
Action, Crime, Romance, Thriller

Pemain:
Sandra Bullock, Jason Patric, Willem Dafoe, Temuera Morrison, Brian McCardie, Christine Firkins, Mike Hagerty, Colleen Camp, Lois Chiles, Francis Guinan, Tamia, Jeremy Hotz, Enrique Murciano, Jessica Diz, Connie Ray

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.