Nonton Film Captain America: Civil War (2016)
 Captain America: Civil War (2016) on IMDb

Plot:
Selang beberapa waktu setelah insiden internasional yang melibatkan tim Avengers dan menyebabkan banyak sekali kehancuran, bayak sekali tekanan politik yang menuntut para super hero memasang sistem pertanggung jawaban dan badan yang menentukan kapan saatnya tim dibutuhkan. Dengan status tersebut mungkin akan mempersulit Avengers yang tengah berusaha untuk melindungi dunia, dan menciptakan dunia menjadi damai.

Di sisi lain Tony Stark (Iron Man) akan melawan keputusan yang diambil oleh Steve Rogers atau Captain America (Chris Evans). Perlawanan tersebut di sebabkan karena adanya perseteruan dan Undang-Undang yang di berikan kepada Superhero untuk orang yang mempunyai kemampuan super supaya mengungkapkan identitas mereka kepada pemerintah AS.

Dari situlah kenapa mereka berdua berselisih, karena Stark mendukung program pemerintah, sedangkan Rogers tidak menyetujui itu karena mengancam kebebasan para pahlawan super hero tersebut.


Genre:
Action, Adventure, Sci-Fi

Pemain:
Chris Evans, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Don Cheadle, Jeremy Renner, Chadwick Boseman, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Paul Rudd, Emily VanCamp, Tom Holland, Daniel Bruhl, Frank Grillo

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.