Nonton Film The Jungle Book (2016)
 The Jungle Book (2016) on IMDb

Plot:
Seorang anak manusia bernama Mowgli (Neel Sethi), yang dibesarkan di hutan India oleh sepasangan serigala, Raksha (Lupita Nyong’o) dan Akela (Giancarlo Esposito). Mowgli pun diurus oleh seekor panther hitam bernama Bagheera (Ben Kingsley). Dan ternyata keberadaan Mowgli di hutan banyak disukai oleh seluruh penghuninya, terkecuali seekor harimau Begal bernama Shere Khan (Idris Elba), yang menginginkan Mowgli mati.

Dibantu oleh Bagheera (Ben Kingsley), dan seekor beruang bernama Baloo (Bill Murray), Mowgli tetap bertekad menemukan jati dirinya sementara menghindari kejaran Shere Khan. Ditengah perjalanannya, Mowgli bertemu dengan para penghuni hutan yang tidak selalu memiliki niat baik dibalik perkataannya. Termasuk Kaa (Scarlett Johansson), seekor ular piton dengan suara memikat dan tatapan yang mempu menghipnotis seorang anak manusia, serta King Louie (Christopher Walken) yang dengan kepandaian berbicaranya mencoba memaksa Mowgi untuk memberikan rahasia dibalik "bunga merah" yang sulit dipahami namun mematikan.


Genre:
Adventure, Drama, Family, Fantasy

Pemain:
Neel Sethi, Bill Murray, Ben Kingsley, Idris Elba, Lupita Nyong'o, Scarlett Johansson, Giancarlo Esposito, Christopher Walken, Garry Shandling, Brighton Rose, Emjay Anthony, Max Favreau, Chloe Hechter, Asher Blinkoff, Knox Gagnon

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.