Nonton Film Pete's Dragon (2016)
 I Am Number Four (2011) on IMDb

Plot:
Seorang anak lelaki bernama Pete (Oakes Fegley) ditemukan di dalam hutan. Rupanya dia telah tinggal di dalam hutan selama 6 tahun setelah kecelakaan merenggut nyawa kedua orang tuanya. Seorang ranger (polisi daerah pedesaan) wanita bernama Grace (Bryce Dallas Howard), memutuskan untuk membawanya pulang kerumahnya dan ketika Grace bertanya kepadanya Pete bagaimana dia dapat hidup selama 6 tahun tahun di dalam hutan, dan Pete berkata "saya punya teman"  bernama "Elliot" yang hidup dan menjaganya.

Pete lalu menggambar Elliot dan gambarnya itu tampak seperti naga. Grace lalu mengambil gambar yang buat Pete untuk di beritahukan kepada ayahnya yang bernama Meacham (Robert Redford) yang telah mengklaim bahwa bertahun-tahun yang lalu dia telah bertemu naga di dalam hutan. Grace lalu mengantarkan Pete kembali ke dalam hutan dan Pete menunjukkan mereka di mana dia tinggal bersama Elliot.

Saat Elliot mencari Pete, Elliot tidak sengaja merubuhkan sebuah pohon yang menarik perhatian seorang pria bernama Gavin (Karl Urban) untuk memburunya, saat sebuah buku bacaan Pete diambilnya, akhirnya Elliot pun menampakkan dirinya. Dan ketika dia bercerita tentang pengalamannya yang tampak mustahil "telah melihat naga", diapun akhirnya tertantang untuk membuktikannya dengan cara menangkap naga itu hidup-hidup.


Genre:
Adventure, Family, Fantasy

Pemain:
Bryce Dallas Howard, Robert Redford, Oakes Fegley, Oona Laurence, Wes Bentley, Karl Urban, Isiah Whitlock Jr., Marcus Henderson, Aaron Jackson, Phil Grieve, Steve Barr, Keagan Carr Fransch, Jade Valour, Augustine Frizzell, Francis Biggs

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.