Nonton Film Star Trek Beyond (2016)
 Star Trek Beyond (2016) on IMDb

Plot:
Setelah merapat di Starbase Yorktown (pangkalan antariksa), USS Enterprise telah melakukan setengah perjalanan dalam misi "lima tahun" mereka, usaha memetakan wilayah antariksa yang belum pernah dipetakan sebelumnya termasuk berbahaya baru yang belum pernah mereka jumpai sebelumnya. Ternyata ada sebuah kapal Enterprise sebelumnya yang terdampar dan tidak tertolong saat mereka memetakan wilayah yang di sebut Nebula, yang pada akhirnya menumbuhkan kebencian yang mendalam terhadap Federasi.

Kapten Kirk bersama awaknya akhirnya terdampar di planet yang sama yaitu Nebula dan tidak dapat mengirimkan sinyal SOS (darurat) ke pangkalan antariksa Yorktown. Kapten Kirk harus berupaya sekuat tenaga untuk mengumpulkan dan menyelamatkan Awaknya yang menjadi tawanan setelah kapalnya hancur, dan harus segera menyelamatkan Starbase Yorktown dari bahaya yang memusnahkan.


Genre:
Action, Adventure, Sci-Fi, Thriller

Pemain:
Chris Pine, Zachary Quinto, Karl Urban, Zoe Saldana, Simon Pegg, John Cho, Anton Yelchin, Idris Elba, Sofia Boutella, Joe Taslim, Lydia Wilson, Deep Roy, Melissa Roxburgh, Anita Brown, Doug Jung

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.