Nonton Film The Death of Stalin (2017)
The Death of Stalin (2017) on IMDb

Plot:
Diawali dengan Radio Moscow yang menyiarkan pertunjukan orkestra Mozart. Begitu penampilannya selesai, Joseph Stalin (Adrian Mcloughlin) mengatakan kepada kepala stasiun radio (Paddy Considine) bahwa ia menginginkan sebuah rekaman. Karena orkestra tadi belum tercatat, kepala stasiun radio mengulanginya kembali, berjalan sedemikian lama saat membawa orang-orang keluar jalan untuk meniru akustik, menyuap pianis timbal balik Maria Yudina (Olga Kurylenko) yang tidak puas.

Ketika rekaman selesai, Maria menyembunyikan sebuah catatan kepada Stalin, mengatakan kepadanya bahwa dia telah menghancurkan negara tersebut. Stalin menerima rekaman itu, dan saat membaca catatan itu, dia mulai tertawa tapi kemudian mengalami pendarahan otak.

Keesokan harinya, Stalin ditemukan dan anggota Komite Sentral diberitahu. Yang pertama tiba adalah kepala NKVD yang rakus Lavrentiy Beria (Simon Russell Beale), yang menemukan catatan Maria, dan Wakil Sekretaris Jenderal Georgy Malenkov (Jeffrey Tambor). Mengetahui Stalin koma, Malenkov panik. Beria mulai secara halus membimbingnya untuk mengambil perintah dalam ketidakhadiran Stalin, dengan harapan dapat menggunakan Malenkov yang berkepentingan lemah sebagai boneka.

Nikita Khrushchev (Steve Buscemi) tiba, diikuti oleh anggota Komite lainnya kecuali Menteri Luar Negeri Vyacheslav Molotov (Michael Palin), yang sebelumnya tidak sadar menambahkan daftar musuh Stalin pada malam sebelumnya. Tiga kandidat pengganti Stalin dengan cepat muncul, Beria dan Malenkov, dan Khrushchev dan Menteri Tenaga Kerja Lazar Kaganovich (Dermot Crowley), dengan anggota Komite lainnya tetap netral namun bersandar ke Malenkov karena posisinya nampaknya yang terkuat.

Beria mulai mengerahkan pengaruhnya, menutup Moskow dan memiliki NKVD mengambil alih semua tugas keamanan di kota tersebut dari Tentara Merah, serta mengganti daftar musuh NKVD Stalin dengan miliknya sendiri yang menuntut Molotov. Siapakah yang akan menggantikan Stalin memerintah Uni Soviet?


Genre:
Comedy

Pemain:
Olga Kurylenko, Tom Brooke, Paddy Considine, Justin Edwards, Adrian McLoughlin, Simon Russell Beale, Jeffrey Tambor, Steve Buscemi, Michael Palin, Paul Ready, Yulya Muhrygina, Andrey Korzhenevskiy, Roger Ashton-Griffiths, Jeremy Limb, Andy Gathergood.

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.