Nonton Film Looking Glass (2018)
Looking Glass (2018) on IMDb

Plot:
Ray (Nicolas Cage) membeli sebuah motel di tempat terpencil karena ingin melupakan kesedihannya. Ia baru saja kehilangan putranya yang telah meninggal. Untuk menghibur dirinya itulah ia membeli sebuah motel di kota kecil dan datang bersama istrinya Maggie (Rubin Tunney). Walaupun para penduduk kota sepertinya tidak terlalu senang, hal itu dapat dilihat dari tatapan matanya, ia tetap ke motel tersebut.

Sebuah kematian misterius mendahului kedatangannya, dan seorang sheriff setempat bernama Howard (Marc Blucas) langsung menduga Ray mungkin ada hubungannya dengan hal itu. Ray tentu saja membantah hal itu. Di tengah menghadapi semua tuduhan dan menyapu jaring laba-laba di sekitar tempat tinggal barunya, Ray menemukan sebuah cermin dua arah yang memungkinkannya mengintip ke salah satu kamar motel sementara tamu yang tidak menaruh curiga menjalankan bisnis mereka. Isyarat reaksi Cage yang bingung, gairahnya yang tak terelakkan, dan tentu saja dia juga menyaksikan sebuah kejahatan. Apakah Ray akan bisa menangkap pelakunya dan membersihkan nama baiknya?


Genre:
Thriller

Pemain:
Nicolas Cage, Robin Tunney, Marc Blucas, Jacque Gray, Ernie Lively, Kassia Conway, Kimmy Jimenez, Bill Bolender, Jason K. Wixom, Barry Jay Minoff, Pascoalina Dunham, Rebecca Beckham, Sila Agavale, James Ryan, Leslie David Baker.

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.