Nonton Film Happy Death Day 2U (2019) Happy Death Day 2U (2019) on IMDb

Plot:
Seorang Mahasiswa bernama Ryan bangun di mobilnya pada hari Selasa, 19 September. Kembali ke kamar asramanya, dia berjalan masuk dengan teman sekamarnya, Carter dan pacar Carter, Tree. Dia kembali bekerja pada reaktor kuantum eksperimental dengan sesama siswa Samar dan Dre. Setelah Bronson, dekan sekolah, menutup proyek karena memicu beberapa pemadaman listrik, Ryan dibunuh oleh seseorang yang berpakaian Babyface dan bangun lagi pada hari Selasa tanggal 19. Tree menjelaskan pengalamannya menghidupkan kembali hari Senin tanggal 18, dan dia dan Carter setuju untuk membantu Ryan. Mereka mengetahui bahwa reaktor bertanggung jawab untuk menciptakan loop. Babyface baru melacak Ryan, tetapi Tree membuka kedoknya untuk mengungkapkan Ryan lain. Ryan kedua memperingatkan bahwa aslinya harus mati agar loop tertutup. Ketakutan, Ryan mengaktifkan reaktor, melepaskan denyut energi yang kuat yang membuat semua orang pingsan.

Tree bangun di kamar Carter pada hari Senin tanggal 18, dan menghidupkan kembali lingkaran waktu aslinya, tetapi dia segera menyadari hal-hal yang berbeda setelah mengetahui bahwa Carter sekarang berkencan dengan Danielle yang lebih baik. Ryan berteori bahwa reaktor menyebabkan Tree melayang ke dimensi lain. Ketika Tree mengetahui bahwa ibunya masih hidup dalam kenyataan baru ini, ia memutuskan untuk tetap tinggal.

Malam itu, Tree pergi ke rumah sakit untuk mencegat pembunuh berantai John Tombs sebelum dia melarikan diri tetapi dihadang oleh seorang petugas polisi. Babyface membunuh petugas, dan Tree berlari ke Lori di lift, menyadari dia bukan pembunuh dalam kenyataan ini. Lori mengatakan pada Tree bahwa Babyface tidak bisa menjadi Makam karena dia baru saja membawanya untuk dioperasi. Babyface menusuk Lori, lalu mengejar Tree ke atap, di mana dia secara tidak sengaja jatuh ke kematiannya. Dia bangun di awal perulangannya dan menuntut Ryan dan timnya membantunya lolos, mengharuskan mereka menguji lusinan algoritma. Atas saran Carter, Tree berfungsi sebagai perekam kelompok, bunuh diri pada akhir setiap hari sehingga mereka dapat memulai lagi. Akhirnya, luka-lukanya menyusul, dan dia pingsan. Bangun di rumah sakit, Tree mencuri pistol untuk mengejar Makam, hanya untuk menemukan Lori sudah mati. Makam, menyamar sebagai Babyface, serangan, dan Tree menembaknya mati. Namun, Babyface kedua muncul, memaksa Tree untuk bunuh diri dan Babyface.

Grup akhirnya menemukan algoritma yang benar, tetapi masalah teknis memaksa penundaan. Dihadapkan dengan pilihan realitas yang dia inginkan ketika kedua waktu tertutup, Tree memutuskan untuk tetap berada di dimensi saat ini. Carter mendesak Tree untuk mempertimbangkan konsekuensi dari menjalani kehidupan yang bukan benar-benar miliknya, dan menyatakan bahwa pengalamannya dengan kesedihan membantu membentuk orang seperti sekarang. Tree bersembunyi dari Babyface di sebuah hotel. Malam itu, berita melaporkan bahwa Carter dibunuh ketika mencoba menyelamatkan Lori di rumah sakit. Tree membunuh dirinya sendiri dan menonaktifkan reaktor sehingga dia bisa menyelamatkan Carter dan Lori. Perulangan dimulai kembali dan Tree memutuskan untuk kembali ke realitasnya sendiri. Dia menyarankan Lori untuk mengakhiri perselingkuhannya dengan profesornya, Dr. Butler, menemukan bahwa Danielle selingkuh dengan Carter dan melakukan percakapan terakhir dengan ibunya.

Bronson menyita reaktor sebelum kelompok dapat mengaktifkannya. Percaya dia terlalu lemah untuk selamat dari loop lain, Tree menegaskan mereka mengambil perangkat. Kelompok itu meminta Danielle untuk mengalihkan perhatian Bronson sementara mereka memulihkan reaktor. Ketika Ryan menyiapkan alat itu, Tree pergi ke rumah sakit untuk menyelamatkan Lori dari Tombs, tetapi terperangkap oleh Babyface kedua — yang dinyatakan sebagai Dr. Butler yang mencoba mengubur bukti perselingkuhannya dengan Lori. Istri Dr. Butler, Stephanie, muncul dan menembak Lori, mengungkapkan dia bersekutu dengan suaminya, sebelum dia mengkhianati dan menembaknya juga. Tree mengakali Butler dan membunuhnya. Lori selamat, dan Tree and Carter mencium ketika reaktor diaktifkan, mengirim Tree kembali ke dimensi aslinya pada hari Selasa tanggal 19.

Kemudian, Tree, Carter, Ryan, Samar, dan Dre dikawal oleh agen ke laboratorium DARPA, di mana reaktor telah dipindahkan untuk eksperimen lebih lanjut. Ketika agen mengatakan mereka membutuhkan subjek uji untuk melihat bagaimana mesin bekerja, Tree mengatakan dia tahu subjek pengujian yang sempurna. Di kamarnya, Danielle bangun, menjerit ngeri.

Genre:
Comedy, Horror, Mystery

Pemain:
Jessica Rothe, Israel Broussard, Phi Vu, Suraj Sharma, Sarah Yarkin, Rachel Matthews, Ruby Modine, Steve Zissis, Charles Aitken, Laura Clifton, Missy Yager, Jason Bayle, Caleb Spillyards, Jimmy Gonzales, Peter Jaymes Jr.

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.