Nonton Film Skyscraper (2018) Skyscraper (2018) on IMDb

Plot:
Will Sawyer, seorang veteran perang laut A.S dan sekarang pemimpin Tim Penyelamat FBI (HRT) FBI, kehilangan kaki kirinya di bawah lutut ketika ia dan rekan HRT Ben Gillespie bertemu seorang penyandera dengan bom bunuh diri.

Sepuluh tahun kemudian, Sawyer adalah konsultan keamanan swasta yang, atas rekomendasi dari Gillespie, disewa untuk meninjau keamanan gedung pencakar langit tertinggi di dunia, menara 3.500 kaki, 225 lantai Hong Kong, "The Pearl", untuk pemilik Zhao Long Ji. Sawyer bergabung dengan istrinya, Sarah, dan anak-anak kembar, Georgia dan Henry, tinggal bersamanya di lantai perumahan yang belum dibuka.

Sawyer bertemu dengan Zhao, Gillespie, direktur keamanan Okeke dan kepala penjamin asuransi Pierce, untuk melaporkan bahwa sistem keamanan dan kebakaran yang terkomputerisasi telah lulus tesnya, meskipun ia perlu memeriksa pusat keamanan luar kantor. Zhao memberinya tablet yang memberi Sawyer kendali penuh atas sistem Pearl. Sawyer dan Gillespie menuju ke fasilitas luar kantor, tetapi seorang pencuri yang disewa oleh teroris internasional Kores Botha mencoba mencuri tablet itu. Gillespie mengungkapkan dia juga bekerja untuk Botha dan menyerang Sawyer untuk tablet, berakhir dengan kematian Gillespie.

Botha dan sekelompok anak buahnya menerobos ke dalam Pearl dan merusak sistem keamanan dengan menggunakan bahan kimia reaktif air untuk menyalakan api di lantai 96, menciptakan penghalang yang mencegah masuk atau keluar dari 130 lantai atas. Sawyer mencoba untuk kembali ke Pearl, tetapi diserang oleh Xia, salah satu rekan Botha. Xia dan agennya mengambil tablet dan membunuh semua orang di fasilitas luar kantor, kemudian menggunakan tablet untuk menonaktifkan sistem pemadam kebakaran di Pearl dan kemudian mengaktifkan ventilasi udara untuk menyebarkan api ke lantai atas.

Zhao dan Okeke mengirim penjaga keamanan untuk menyelamatkan keluarga Sawyer, tetapi penjaga dibunuh oleh ledakan dan keluarga itu diyakini mati. Didesak oleh Pierce, Zhao memerintahkan personel yang tersisa untuk mengungsi melalui helikopter, tetapi Pierce mengungkapkan ia juga seorang agen untuk Botha, membunuh semua kecuali Zhao, yang melarikan diri ke apartemen penthouse-nya, menguncinya dari gangguan.

Inspektur Wu memimpin polisi setempat untuk mengamankan Mutiara dan menangkap Sawyer, yang diyakini berada di belakang insiden tersebut. Sawyer menghindari mereka dan masuk ke Pearl di atas penghalang api melalui peralatan konstruksi dari gedung tetangga. Sawyer membunuh Pierce sebelum Pierce dapat membunuh keluarga Sawyer, meskipun Georgia terpisah dari yang lain. Sawyer menyuruh Sarah dan Henry melewati penghalang api dengan lift yang jatuh sebelum memasang rem darurat, membiarkan mereka melarikan diri dengan aman; Sarah segera menjelaskan situasinya kepada Wu dan bahwa pasukan Botha kemungkinan akan melarikan diri melalui parasut ke zona pendaratan terdekat.

Sawyer mencari Georgia, menemukan dia telah ditangkap oleh Botha, yang menuntut Zhao dengan imbalan Georgia. Sawyer dipaksa untuk mengukur bagian luar gedung untuk mengakses panel keamanan untuk penthouse Zhao, kemudian memasuki dan menghadapi Zhao. Zhao menjelaskan bahwa Botha telah memeras uang darinya selama proyek konstruksi senilai $ 6 miliar. Ketika Botha mengetahui bahwa Zhao menyimpan file komputer terperinci dari transaksi tersebut, yang dapat mengungkap akun dan nama dari tiga sindikat kejahatan Botha bekerja, serangan itu dihasut untuk mendapatkan catatan.

Sawyer membawa Zhao ke Botha di puncak gedung pencakar langit, menyetujui perdagangan untuk Georgia. Namun, Zhao mengalihkan perhatian Botha, membiarkan Sawyer dan Zhao membunuh preman Botha. Botha meraih Georgia dan mengancam akan menjatuhkannya dari gedung, tetapi Sawyer mengalahkannya, menyelamatkan Georgia, dan membiarkan Botha mati dalam ledakan granat saat ia jatuh.

Wu memimpin serangan ke dropzone, mengamankan Xia dan membunuh penjahatnya. Sarah memulihkan tablet dan menggunakannya untuk memulai kembali sistem Pearl, memadamkan api. Sawyer, Georgia, dan Zhao dijatuhkan dengan selamat menggunakan helikopter, dan Keluarga Sawyer dengan gembira bersatu kembali. Zhao menyatakan niatnya untuk membangun kembali Mutiara, terbukti memiliki kerusakan akibat kebakaran besar yang meluas dari lantai ke-96 ke atas bangunan.


Genre:
Action, Adventure, Thriller

Pemain:
Dwayne Johnson, Neve Campbell, Chin Han, Roland Møller, Noah Taylor, Byron Mann, Pablo Schreiber, McKenna Roberts, Noah Cottrell, Hannah Quinlivan, Adrian Holmes, Elfina Luk, Kevin Rankin, Gretal Montgomery, Jett Klyne.

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.