Nonton Film Hotel Transylvania 3: Summer Vacation (2018) Hotel Transylvania 3: Summer Vacation (2018) on IMDb

Plot:
Pada tahun 1897, Dracula dan teman-temannya melakukan perjalanan dengan menyamar dengan kereta ke Budapest. Musuh musuh Dracula, Profesor Abraham Van Helsing, menaiki kereta dan menyingkap monster; monster melarikan diri dengan memanjat atap, dan Dracula mendorong teman-temannya turun dari kereta demi keselamatan mereka. Van Helsing terobsesi untuk menghancurkan Dracula, tetapi terus-menerus diakali olehnya.

Pada hari ini, Dracula menjalankan bisnis hotelnya dengan lancar bersama putrinya Mavis dan menantu Johnny. Drac merasa tertekan bahwa dia tetap melajang sejak kematian Martha, istrinya, meskipun dia telah berusaha untuk bertemu seseorang. Salah mengartikan ini sebagai stres karena terlalu banyak bekerja, Mavis memesan pelayaran sehingga mereka semua bisa beristirahat dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama sebagai keluarga. Dracula, Johnny, Mavis, Dennis, dan para tamu hotel naik kapal pesiar yang disebut Legacy. Dracula melihat kapten manusia kapal, Ericka, dan langsung jatuh cinta padanya, sesuatu yang dia pikir tidak mungkin karena dia sudah "membius" sebelumnya.

Ericka pergi ke ruang pribadi dan rahasia di dek bawah di mana dia bertemu Abraham Van Helsing, diam-diam kakek buyutnya. Van Helsing hampir seluruhnya memekanisasi tubuhnya untuk menghindari kematian, dan memiliki rencana untuk melenyapkan semua monster: pada saat kedatangan kapal pesiar di kota Atlantis yang hilang, ia akan menggunakan Instrument of Destruction di reruntuhan Atlantis. Van Helsing membuat Ericka berjanji untuk tidak membunuh Dracula sebelumnya, tetapi dia berulang kali gagal melakukan upaya untuk melakukannya. Teman-teman Dracula mendengar Ericka mengeluh tentang ketidakmampuannya untuk mendapatkannya dan salah menafsirkan ini sebagai tanda kasih sayang. Dracula dengan gugup meminta Ericka berkencan, dan dia menerima karena dia melihat ini sebagai kesempatan lain untuk membunuhnya. Ketika mereka makan di pulau terpencil, Ericka tiba-tiba mulai jatuh cinta dengan Drac, setelah mereka mengetahui tentang masa lalu satu sama lain.

Mavis menemukan Dracula tertarik pada Ericka dan menjadi curiga dengan motif Ericka. Kapal pesiar mencapai Atlantis, yang telah dikonversi menjadi kasino; Dracula memutuskan untuk memberi tahu Mavis kebenaran tentang Ericka tetapi merasa terganggu melihat Ericka memasuki ruang bawah tanah. Drac mengikutinya, dengan Mavis tidak jauh di belakang, dan mengetahui bahwa Ericka mengejar "pusaka keluarga". Dengan bantuan Dracula, dia menghindari jebakan di sekitar objek dan melarikan diri. Mavis datang dan menghadapi mereka, dan Dracula mengaku bahwa dia "bergairah" dengan Ericka, yang mengejutkan dan membingungkan Mavis. Setelah Ericka diberi tahu apa "semangat", dia menolak perasaan romantis Dracula, meninggalkan Dracula sedih.

Ericka yang menyeal memberi Van Helsing objek - Instrumen Penghancuran - dan dia membuat jebakan untuk monster di pesta dansa. Memperhatikan bahwa Dracula masih merasa tertekan tentang Ericka, Mavis mengambil nasihat dari Johnny dan memberitahu ayahnya untuk berbicara dengan Ericka, mengakui bahwa dia takut dia meninggalkannya, yang menghilangkan ketakutan Drac. Van Helsing muncul dan mendorong DJ, dan Ericka yang sedih terpaksa mengungkapkan bahwa dia adalah cicit perempuannya. Van Helsing meluncurkan Instrument of Destruction, sebuah case untuk lembar catatan musik, dan memainkan lagu yang menggerakkan Kraken yang ramah yang tinggal di dekat pulau untuk menyerang monster. Dracula mencoba menghentikan Kraken, tetapi terluka. Ericka menyelamatkan Dracula dari Kraken dan memohon pada kakek buyutnya untuk menghentikan kehancuran, mengakui cintanya pada Drac. Ini membuat marah Van Helsing, dan dia menyerang mereka berdua.

Untuk menenangkan Kraken, Johnny membuka kit DJ portabel dan memainkan lagu-lagu positif ("Good Vibrations" dan "Don't Worry, Be Happy") untuk mengalahkan lagu Van Helsing. Setelah memainkan "Macarena," Kraken santai dan bahagia selamanya; Van Helsing tidak dapat melawan lagu karena semua orang mulai menari, termasuk lembaran musik, yang merobek sendiri berkeping-keping selama proses. Ketika Van Helsing juga menari, dia tanpa sengaja tergelincir dan jatuh, tetapi Dracula menyelamatkannya. Tersentuh oleh tindakan kebaikan, Van Helsing meminta maaf kepada monster dan memberi semua orang pengembalian uang penuh untuk pelayaran, sebelum mengirim mereka kembali.


Genre:
Animation, Adventure, Comedy

Pengisi Suara:
Adam Sandler, Andy Samberg, Selena Gomez, Kevin James, Fran Drescher, Steve Buscemi, Molly Shannon, David Spade, Keegan-Michael Key, Jim Gaffigan, Kathryn Hahn, Asher Blinkoff, Chris Parnell, Joe Jonas, Chrissy Teigen.

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.