Nonton Film Scary Stories to Tell in the Dark (2019) Scary Stories to Tell in the Dark (2019) on IMDb

Plot:
Halloween tahun 1968 di kota Mill Valley - Pennsylvania, tiga teman remaja, Stella, Auggie, dan Chuck, mengolok-olok Tommy Milner. Ketika Tommy dan gengnya mengejar mereka sebagai pembalasan, ketiganya melarikan diri ke bioskop drive-in, di mana seorang gelandangan muda bernama Ramón menyembunyikan mereka di mobilnya. Mereka mengundang Ramón untuk menjelajahi "rumah berhantu" lokal yang dulunya milik keluarga Bellows yang kaya, yang membantu menemukan Mill Valley. Di dalam, mereka menemukan ruang rahasia dan buku cerita horor yang ditulis oleh Sarah Bellows. Setelah mengikuti kelompok itu, Tommy mengunci mereka di dalam ruangan bersama dengan Ruth, saudara perempuan Chuck. Mereka melarikan diri, dan Stella mengambil buku Sarah.

Stella menemukan cerita baru, berjudul "Harold," yang ditulis dalam buku Sarah. Sementara itu, pada kenyataannya, Tommy yang mabuk dimuntahkan oleh tituler Harold, orang-orangan sawah keluarganya, setelah itu menjadi hidup. Makhluk itu menikamnya dengan garpu rumput, menyebabkan Tommy muntah jerami dan mengalami transformasi kekerasan. Tommy kemudian dilaporkan hilang; Stella dan Ramón menemukan Harold mengenakan pakaian Tommy. Meskipun Stella yakin bahwa Tommy telah berubah menjadi orang-orangan sawah, yang lain skeptis.

Malam itu, sebuah cerita baru, "The Big Toe," muncul dengan Auggie sebagai karakter utama. Pasangan itu berusaha memperingatkannya tentang monster itu: zombie mencari jari kakinya yang hilang, yang berada di dalam rebusan yang tanpa sadar dimakan oleh Auggie. Auggie menghilang setelah zombie menyeretnya ke bawah tempat tidurnya. Menyadari mereka adalah yang berikutnya, teman-teman yang tersisa berusaha untuk menghancurkan buku itu; ketika ini terbukti tidak mungkin, mereka memutuskan untuk meneliti kehidupan Sarah Bellows dengan harapan menemukan solusi. Sebuah cerita baru, "Bintik Merah," ditulis. Ketika Ruth menemukan gigitan laba-laba bengkak di pipinya, dia meremasnya, dan itu meledak dan melepaskan ratusan laba-laba kecil. Ruth diselamatkan tetapi mengalami trauma dan ditempatkan di rumah sakit jiwa.

Investigasi kelompok membawa mereka ke rumah sakit setempat, di mana mereka menemukan bahwa saudara laki-laki Sarah melakukan terapi kejut listrik sebagai bagian dari operasi rahasia. Pabrik keluarga telah meracuni air kota dengan merkuri, dan Sarah disiksa oleh keluarganya karena berusaha mengungkap kebenaran. Di rumah sakit, Chuck diserang oleh Pale Lady, hantu dari mimpi buruknya yang berulang, yang menyerapnya. Stella dan Ramón ditangkap karena masuk tanpa izin oleh Kepala Polisi Turner, yang mengungkapkan bahwa Ramón adalah dodger perang Vietnam. Anjing Turner mulai bertingkah aneh, dan Ramón menyadari bahwa makhluk berikutnya adalah Jangly Man, monster dari kisah api unggun yang membuatnya takut ketika kecil. Jangly Man membunuh Turner sebelum mencoba membunuh Ramón. Ramón dan Stella melarikan diri, dan dia memancing makhluk itu pergi sementara Stella pergi ke rumah Bellow untuk mencoba berargumentasi dengan Sarah.

Stella dibawa ke masa lalu, menjalani sebagian dari pengalaman Sarah ketika keluarga Bellow menerornya. Stella berjanji pada hantu Sarah bahwa dia akan menceritakan kisah nyata kehidupan Sarah jika dia berhenti membunuh. Sarah memaksanya untuk menulis kisah nyata dalam buku dengan darah sebelum dia dan Jangly Man menghilang. Ramón menerima pendaftarannya dan berbagi perpisahan emosional dengan Stella sebelum ia pergi berperang. Stella pergi dengan ayahnya dan Ruth yang pulih, dan film berakhir ketika dia menyatakan bahwa dia percaya mereka masih bisa menemukan cara untuk menyelamatkan Chuck dan Auggie.


Genre:
Adventure, Horror, Mystery

Pemain:
Zoe Margaret Colletti, Michael Garza, Gabriel Rush, Austin Abrams, Dean Norris, Gil Bellows, Austin Zajur, Natalie Ganzhorn, Lorraine Toussaint, Kathleen Pollard, Deborah Pollitt, Victoria Fodor, Marie Ward, Mark Steger, Javier Botet.

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.