Nonton Film Venom (2018) Venom (2018) on IMDb

Plot:
Saat menjelajahi ruang untuk dunia yang dapat dihuni baru-baru ini, sebuah penyelidikan milik perusahaan bio-engineering Life Foundation menemukan sebuah komet yang tercakup dalam bentuk kehidupan simbiotik. Probe kembali ke Bumi dengan empat sampel, tetapi satu lolos dan menyebabkan kapal jatuh di Malaysia. Life Foundation memulihkan ketiga lainnya dan memindahkannya ke fasilitas penelitian mereka di San Francisco, di mana mereka menemukan bahwa simbiotik tidak dapat bertahan hidup tanpa inang bernapas oksigen, yang seringkali secara fatal menolak simbiosis. Jurnalis investigasi Eddie Brock membaca tentang persidangan manusia ini dalam dokumen rahasia yang dimiliki oleh tunangannya Anne Weying, seorang pengacara yang menyiapkan pembelaan gugatan untuk Yayasan Kehidupan. Brock berhadapan dengan CEO Life Foundation, Carlton Drake tentang uji coba, yang menyebabkan Brock dan Weying kehilangan pekerjaan. Akibatnya, Weying mengakhiri hubungan mereka.

Enam bulan kemudian, uji coba simbiosis Drake lebih dekat ke kesuksesan, meskipun salah satu simbiotnya mati karena kecerobohan. Brock didekati oleh Dora Skirth, salah satu ilmuwan Drake yang tidak setuju dengan metodenya dan ingin mengeksposnya. Dia membantu Brock masuk ke fasilitas penelitian untuk mencari bukti, dan dia mengetahui bahwa seorang kenalannya, seorang wanita tunawisma bernama Maria, adalah salah satu subjek ujian. Brock berusaha menyelamatkan Maria, tetapi simbiot yang memilikinya memindahkannya ke tubuhnya tanpa dia sadari, meninggalkannya mati. Brock melarikan diri dan segera mulai menunjukkan gejala aneh. Dia menghubungi Weying untuk meminta bantuan, dan pacar barunya, Dr. Dan Lewis, menemukan symbiote untuk memeriksa Brock. Drake mengekspos Skirth ke symbiote tawanan yang tersisa, membunuh keduanya. Ini meninggalkan simbiote di dalam tubuh Brock sebagai satu-satunya spesimen yang masih hidup.

Drake mengirimkan tentara bayaran untuk mengambil symbiote dari Brock, tetapi itu memanifestasikan di sekitar tubuhnya sebagai makhluk mengerikan yang bertarung melawan para penyerang. Ini kemudian memperkenalkan dirinya kepada Brock sebagai Venom, dan menjelaskan bahwa komet sedang mencari planet di mana symbiote dapat memiliki dan melahap penduduknya. Venom menawarkan untuk menghindarkan Brock jika dia membantu symbiote mencapai tujuan mereka, dan Brock datang untuk menikmati atribut manusia super yang diimbuhi oleh symbiote. Brock masuk ke tempat kerja lamanya untuk mencari bukti kejahatan Drake, tetapi dikelilingi oleh petugas SWAT dan dipaksa untuk bertransformasi untuk melarikan diri. Weying menyaksikan transformasi ini dan membawa Brock kembali ke kantor Lewis, di mana mereka menjelaskan bahwa symbiote perlahan membusuk organ internal Brock. Brock mencatat bahwa symbiote memiliki dua kelemahan: suara bernada tinggi dan api. Meskipun Venom mengklaim bahwa kerusakan organ dapat dicegah, Weying menggunakan mesin MRI untuk membantu Brock terpisah dari symbiote. Brock kemudian ditangkap oleh pasukan Drake.

Sementara itu, symbiote keempat, Riot, berangkat dari Malaysia ke San Francisco dengan melompat dari tubuh ke tubuh. Itu ikatan dengan Drake, yang setuju untuk mengambil Riot dalam penyelidikan ruang Life Foundation untuk mengumpulkan sisa symbiote dan membawanya ke Bumi. Weying ikatan dengan Venom enggan sehingga mereka dapat membebaskan Brock. Ketika Brock dan Venom terikat lagi, yang terakhir menyatakan bahwa ia telah diyakinkan untuk membantu melindungi Bumi dari jenisnya melalui interaksinya dengan Brock, dan pasangan itu berupaya menghentikan Riot dan Drake dengan bantuan Weying. Venom merusak probe saat lepas landas, menyebabkannya meledak dan membunuh Riot dan Drake. Weying yakin Brock tidak lagi terikat dengan Venom setelah ini, dan bahwa Venom juga mati dalam ledakan itu. Namun, pasangan itu diam-diam terikat dan berangkat untuk melindungi San Francisco dengan membunuh penjahat.

Brock juga kembali ke jurnalisme, dan dalam adegan kredit menengah, ia diundang untuk mewawancarai pembunuh berantai yang dipenjara Cletus Kasady, yang menjanjikan "pembantaian" ketika ia melarikan diri.


Genre:
Action, Sci-Fi, Thriller

Pemain:
Tom Hardy, Michelle Williams, Riz Ahmed, Scott Haze, Reid Scott, Jenny Slate, Melora Walters, Woody Harrelson, Peggy Lu, Malcolm C. Murray, Sope Aluko, Wayne Pére, Michelle Lee, Kurt Yue, Chris O'Hara.

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.