Nonton Film Becky (2020) Becky (2020) on IMDb

Plot:
Pra-remaja muda Becky Hooper ditanyai tentang sebuah acara yang baru-baru ini terjadi di rumah keluarganya. Dia memberikan jawaban yang tidak jelas dan sepertinya tidak ingat apa yang sedang mereka diskusikan.

Dua minggu sebelumnya, Becky adalah seorang siswa sekolah menengah yang tertekan karena berduka setelah ibunya telah meninggal setahun yang lalu dan memiliki hubungan yang tegang dengan ayahnya Jeff, yang berusaha untuk berhubungan kembali dengannya dengan perjalanan ke rumah mereka di tepi danau. Sementara itu, tahanan Dominick, seorang Neo-Nazi, dan anak buahnya Apex, Cole dan Hammond mengendarai sebuah van transportasi di mana Dominick membunuh seorang tahanan untuk membuat para penjaga menepi, menggunakan kesempatan untuk membunuh mereka dan menyamar sebagai polisi. Mereka menghentikan seorang pria dan dua anaknya di jalan, tempat Dominick membunuh dia, dan Apex mungkin membunuh kedua anaknya dan mereka mengambil mobil mereka.

Pacar Jeff, Kayla dan putranya yang kecil, Ty, tiba di rumah, membuat Becky kesal. Jeff mendudukkan mereka semua untuk mengumumkan bahwa ia dan Kayla telah bertunangan. Terluka, Becky kehabisan rumah sendirian, diikuti oleh salah satu anjingnya, Diego. Akhirnya di benteng kecilnya di hutan, dia menemukan kunci misterius di dalam kotak timah. Dominick dan anak buahnya muncul di rumah menuntut kunci dan menyandera semua orang. Kayla dan Ty mencoba melarikan diri tetapi ditangkap oleh Apex, yang mencoba membantu mereka sementara Cole membunuh Dora, salah satu anjing keluarga. Jeff berbohong tentang kehadiran Becky untuk melindunginya, tetapi Dominick menangkap dan menembak Kayla di kaki untuk mendapatkan kebenaran dari mereka.

Becky, masih di hutan, menjadi sadar akan kehadiran para penyusup dan berbicara tentang walkie-talkie yang dia tinggalkan di sana, berbohong tentang memanggil polisi dari rumah tetangga; Dominick menyebut gertakannya.

Dominick membawa Jeff keluar untuk memancing Becky keluar dan mulai menyiksanya dengan poker api. Becky mengalah dan mengatakan dia akan memberinya kunci. Dominick memungkinkan Jeff untuk berbicara melalui talkie, tetapi ia memerintahkan Becky untuk lari. Jeff berhasil membebaskan diri dan menemukan Becky, mengatakan padanya bahwa dia mencintainya sebelum ditembak mati. Dominick menangkap dan menuntut kunci, yang Becky mencungkil mata kirinya sebelum melarikan diri dengan Diego.

Dominick kembali ke rumah untuk memotong mata yang menggantung dan mengirim Cole dan Hammond untuk mengambil kunci sementara dia dan Apex mengawasi Kayla dan Ty. Cole berhasil menemukan Becky dan Diego ketika mereka bersembunyi di bentengnya. Sebelum Cole dapat bernegosiasi, Becky ziplines ke bawah dan menyerangnya dengan penguasa yang tajam, menusuknya berulang kali melalui tenggorokannya dan membunuhnya.

Puncak menunjukkan Kayla dan Ty belas kasihan ketika mereka meminta bantuan, tetapi Dominick tahu Apex akan lunak. Dia mencoba untuk membuatnya menegaskan kembali kesetiaannya kepadanya karena dia telah merencanakan pekerjaan ini selama bertahun-tahun di penjara.

Setelah menemukan mayat Cole, Hammond mengejar Becky ke danau, di mana dia membuatnya tersandung dan mendarat di sebatang kayu dengan paku yang mencuat ke atas. Selama perjuangan singkat, Hammond jatuh di danau dan Becky menggunakan perahu terdekat untuk secara kasar merobek dada Hammond dengan motornya sampai dia mati. Ketika dia mencoba untuk berlari, dia ditemukan oleh Apex, yang melumpuhkan Diego dengan pukulan keras. Tidak ingin menyakiti Becky setelah kesalahannya membunuh dua anak lainnya sebelumnya, Apex mendesaknya untuk melarikan diri dan melarikan diri dari Dominick sama sekali.

Becky membuat kehadirannya diketahui oleh Kayla dan Ty; Kayla mencoba mengalihkan perhatian Dominick dengan menanyakan tujuan kunci yang sebenarnya. Becky mematikan alarm mobil untuk memancing Dominick keluar saat Kayla menyelinap untuk membebaskan dirinya. Apex, yang kembali untuk menghadapi Dominick, menangkisnya cukup lama sehingga Becky menggunakan mesin pemotong rumput untuk melindas kepala Dominick, membunuhnya. Apex meminta maaf, mengira dia akan ditebus karena menyelamatkannya; Becky malah menembak kepalanya. Kayla dan Ty keluar dengan Diego dan duduk di samping Becky saat mereka menunggu polisi.

Kembali ke tempat Becky berbicara dengan sheriff dan seorang psikolog pada awalnya, Becky membantah telah membunuh geng Neo-Nazi, meskipun mereka tahu dia melakukannya. Sheriff mengungkapkan keprihatinannya atas fakta tersebut.


Genre:
Action, Drama, Horror

Pemain:
Lulu Wilson, Kevin James, Joel McHale, Robert Maillet, Amanda Brugel, Isaiah Rockcliffe, Ryan McDonald, James McDougall, Leslie Adlam, Justin Holiday, Mike Dara, Charles Boyland, Bryan Edwards, Andrew Siwik, Chandra Michaels.

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.