Nonton Film Crawl (2019) Crawl (2019) on IMDb

Plot:
Perenang yang bercita-cita tinggi Haley Keller (Kaya Scodelario) menerima telepon dari saudara perempuannya, Beth, yang memberi tahu dia bahwa Badai Kategori 5 Wendy sedang dalam perjalanan ke Florida, dan menyarankannya untuk keluar dari negara bagian. Prihatin akan keselamatan ayahnya yang terasing, Dave (Barry Pepper), Haley pergi untuk memeriksanya di rumah keluarga lama mereka di Coral Lake, melawan instruksi Kepolisian Negara Bagian Florida.

Di rumah, dengan bantuan anjing keluarga Sugar, Haley turun ke ruang merangkak di bawah rumah akhirnya menemukan ayahnya tidak sadar dan terluka parah. Ketika dia mencoba untuk menyeretnya keluar, keluarnya terputus oleh buaya besar yang Dave percaya masuk ke rumah melalui saluran pembuangan terbuka ke ruang merangkak. Buaya terlalu besar untuk masuk di bawah pipa di ruang merangkak, memungkinkan Haley dan Dave menemukan keselamatan di bagian belakang ruang bawah tanah.

Ketika badai semakin meningkat dan rumah mulai banjir, Haley berusaha untuk bernavigasi di sekitar buaya sebelum dia dan ayahnya tenggelam. Dia mencoba menarik perhatian tiga orang di pompa bensin di seberang rumah, tetapi mereka dibunuh oleh tiga buaya lagi. Dua petugas polisi juga datang kemudian tetapi mereka berdua juga ganas oleh buaya. Dalam upaya terakhir untuk melarikan diri, Haley berenang ke saluran badai di mana dia menemukan bahwa buaya telah membuat sarang dan bertelur.

Haley berhasil membunuh satu buaya menggunakan pistol yang diambil dari tubuh salah satu petugas polisi, menembak jatuh tenggorokan buaya karena hampir menggigit tangannya. Dia kemudian berenang melalui saluran badai dan keluar ke jalan yang banjir, dan membuatnya ke rumah untuk berkokok di lantai ruang tamu terbuka, menyelamatkan Dave dari tenggelam di ruang bawah tanah. Di luar, Haley, Dave dan Sugar dengan hati-hati berjalan ke kapal, tepat saat mata angin topan bergerak di sekitar lingkungan. Air banjir menghancurkan tanggul-tanggul di dekatnya, membanjiri Coral Lake bahkan lebih banyak lagi dan menabrak mereka kembali ke dalam rumah, tempat mereka terpisah.

Sementara Dave dan Sugar berjalan menaiki tangga, Haley menavigasi di sekitar dapur dan menggunakan radio polisi yang dibuang untuk menyiarkan sinyal bahaya kepada pihak berwenang. Dave diserang oleh salah satu buaya dan kehilangan lengan. Sementara itu Haley berhasil menjebak satu buaya di kamar mandi. Dia kemudian mencoba untuk menurunkan helikopter penyelamat dari kamar tidur lantai atas tetapi diserang oleh buaya lain, yang mencoba untuk menenggelamkannya dalam gulungan kematian. Sementara Dave dan Sugar melarikan diri ke loteng, Haley menusuk buaya di matanya dengan suar. Dia bergabung dengan ayahnya dan Gula di atap, nyaris menghindari dianiaya oleh buaya keempat sebelum terhanyut. Haley kemudian menyalakan suar dan menurunkan helikopter penyelamat saat Dave mengawasi dengan bangga.


Genre:
Drama, Horror, Thriller

Pemain:
Kaya Scodelario, Barry Pepper, Morfydd Clark, Ross Anderson, Jose Palma, George Somner, Anson Boon, Ami Metcalf, Tina Pribicevic, Srna Vasiljevic, Cso-Cso, Colin McFarlane, Annamaria Serda, Savannah Steyn.

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.