Nonton Film Extraction (2020) Extraction (2020) on IMDb

Plot:
Setelah seharian di sekolah, Ovi Mahajan - putra seorang bangsawan narkoba India - menyelinap keluar dari rumahnya untuk mengunjungi sebuah klub, tempat ia diculik oleh petugas polisi yang bekerja untuk raja obat bius saingannya Amir Asif. Saju Rav, mantan operator Para (S.F.) dan pelindung Ovi, mengunjungi ayah Ovi di penjara. Tidak mau membayar uang tebusan karena akan melukai pamor ayah Ovi, Ovi Mahajan Sr. memerintahkan Saju untuk mengambil putranya, mengancam keluarga Saju sendiri.

Tyler Rake, seorang tentara bayaran pasar gelap dan mantan operator SASR, direkrut oleh sesama tentara bayaran Nik Khan untuk menyelamatkan Ovi dari Dhaka, Bangladesh. Tim Rake dan Khan bersiap untuk mengekstraksi Ovi, dengan anak buah ayahnya akan membayar mereka begitu Ovi pulih. Rake menyelamatkan Ovi, membunuh para penculiknya, dan membawanya ke tempat ekstraksi, tetapi orang-orang ayahnya sengaja gagal mentransfer dana. Sebaliknya, Saju membunuh rekan tim Rake untuk membawa Ovi kembali sendiri untuk menghindari pembayaran ke grup tentara bayaran. Mempelajari pelarian Ovi, Asif memerintahkan penguncian segera di Dhaka, mengamankan semua jembatan di luar kota.

Khan mengatur sebuah helikopter untuk mengekstrak Rake di luar kota dan mengatakan kepadanya untuk meninggalkan Ovi karena mereka tidak akan dibayar untuk kontrak ekstraksi Ovi. Dia menolak, dihantui oleh kenangan tentang putranya sendiri, yang meninggal pada usia muda karena limfoma ketika dia pergi. Setelah melarikan diri dari Saju dan unit polisi dan taktis yang korup, Rake berkelahi dengan sekelompok anak laki-laki yang dipimpin oleh Farhad, seorang penjahat muda yang bertekad untuk mengesankan Asif. Rake memanggil temannya Gaspar, seorang pensiunan anggota regu yang tinggal di Dhaka, dan ia dan Ovi berbaring di rumah Gaspar. Gaspar mengungkapkan Asif telah menempatkan hadiah $ 10 juta di Ovi, yang ia tawarkan untuk dibagikan jika Rake mengizinkannya untuk membunuh Ovi. Rake menolak dan melawan Gaspar, yang unggul, tetapi ditembak fatal oleh Ovi.

Rake memanggil Saju dan meminta bantuannya, memaksa mereka bergabung untuk melarikan diri dari Dhaka. Rake menarik perhatian dari Saju dan Ovi yang menyamar ketika keduanya berjalan melalui pos pemeriksaan jembatan, kemudian mengikuti untuk menutupi pelarian mereka. Khan dan tentara bayarannya yang tersisa mendekat dari sisi seberang jembatan, ketika Asif melihat dari jauh dengan teropong. Dalam baku tembak berikutnya, Saju dikecam oleh kolonel Asif, yang pada gilirannya dikecam oleh Khan. Terluka, Rake menginstruksikan Ovi untuk lari ke helikopter Khan yang menunggu. Ketika Rake mengikuti, ia ditembak di leher oleh Farhad dan, melihat Ovi aman, jatuh ke sungai. Ovi, Khan, dan tim ekstraksi melarikan diri ke Mumbai.

Delapan bulan kemudian, Khan membunuh Asif di toilet pria. Ovi melompat ke kolam renang dan permukaan sekolahnya untuk melihat seorang pria mengawasinya, mungkin Rake.


Genre:
Action, Crime, Thriller

Pemain:
Chris Hemsworth, Bryon Lerum, Ryder Lerum, Rudhraksh Jaiswal, Shivam Vichare, Piyush Khati, Sara Rumao, Randeep Hooda, Aarti Kulkarni, Umakant Patil, Praveen Indu, Swapnil Kokam, Pankaj Tripathi, Neha Mahajan, Pallas Prajapati.

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.