Nonton Film The Equalizer 2 (2018) The Equalizer 2 (2018) on IMDb

Plot:
Mantan operator Angkatan Laut Recon dan petugas Defense Intelligence Agency (DIA) Robert McCall sekarang tinggal di kompleks apartemen yang beragam di Roxbury, Boston. Dia bekerja sebagai pengemudi Lyft dan membantu yang kurang beruntung dengan bantuan teman dekatnya dan mantan rekan DIA, Susan Plummer. McCall pergi ke Istanbul untuk mengambil putri pemilik toko buku Boston, yang diculik oleh ayahnya. Dia juga membantu Sam Rubinstein, seorang penyintas Holocaust tua yang mencari lukisan saudara perempuannya; saudara-saudara dipisahkan di kamp kematian Nazi dan lukisan itu telah dilelang. Setelah menemukan halaman apartemen telah dirusak, McCall menerima tawaran dari Miles Whittaker, seorang warga muda dengan latar belakang artistik tetapi bermasalah, untuk mengecat dinding. McCall kemudian menyelamatkan Miles, yang telah dipancing oleh geng lokal.

Susan dan petugas DIA Dave York, mantan mitra McCall, dipanggil untuk menyelidiki pembunuhan-bunuh diri dari sebuah agen afiliasi dan istrinya di Brussels. Di hotel mereka, Susan didatangi di kamarnya dan dibunuh; diyakini bahwa dia meninggal saat perampokan oleh dua pria yang turun dari lift di lantai rumahnya. Ketika ia menerima berita itu, McCall mulai menyelidiki kematiannya dan kasus yang sedang dikerjakannya. McCall menentukan bahwa pengetahuan para tersangka tentang lantai dan penusukan fatal yang disampaikan ahli menunjukkan bahwa ia menjadi sasaran. Dia juga mengkonfirmasikan bahwa insiden yang sedang dilihat Susan adalah untuk terlihat seperti pembunuhan-bunuh diri, dan bahwa kematian Susan mungkin berhubungan dengan itu. McCall melakukan kontak dengan York, yang mengira dia sudah mati selama bertahun-tahun, dan memberitahukan temuannya.

Selama salah satu perjalanan Lyft-nya, McCall diserang oleh seorang penumpang. McCall membunuh si penyerang dan mengambil teleponnya, mendapati bahwa York ada di daftar panggilan telepon. Dia menghadapi York di rumahnya. York mengakui bahwa dia menjadi tentara bayaran setelah merasa digunakan dan dibuang oleh pemerintah dan menambahkan bahwa dia sendiri membunuh Susan, karena dia akan tahu bahwa dia berada di balik pembunuhan di Brussels. McCall meninggalkan rumah di mana sisa pasukan mantan McCall — rekan satu tim York saat ini, Kovac, Ari, dan Resnik — sedang menunggu. McCall berjanji untuk membunuh seluruh tim sebelum melarikan diri dengan aman dengan mendapatkan tumpangan dari istri dan anak-anak York yang tidak curiga.

Resnik dan Ari pergi ke rumah Susan untuk membunuh suaminya Brian, tetapi McCall membantunya melarikan diri. York dan Kovac masuk ke apartemen McCall, tempat Miles mengecat tembok. Memantau melalui kamera web, McCall mengarahkan Miles ke sebuah bagian yang tersembunyi di balik kotak buku; ketika York tampaknya dekat dengan cermin dua arah, McCall meneleponnya untuk mengejeknya. Miles muncul dari persembunyian tak lama setelah York dan Kovac tampaknya pergi, tetapi ditangkap ketika ia membuka pintu depan apartemen.

York menyimpulkan bahwa McCall telah pergi ke kota asalnya di tepi laut, yang telah dievakuasi ketika badai mendekat. Kovac, Ari, dan Resnik mulai mencari-cari kota dengan angin kencang, sementara York duduk di menara pengawas kota dalam posisi penembak jitu. Kovac memasuki toko tackle dan dibunuh dengan pistol tombak. Ketika Ari menuju ke tepi laut, dia terganggu oleh gambar-gambar Susan yang dia lihat di sepanjang jalan; menangkapnya lengah, McCall membantai dia dengan pisau.

McCall kemudian memasuki toko roti tua mendiang istrinya untuk memancing di Resnik, yang dibakar dalam ledakan tepung yang dipicu oleh granat kejutnya sendiri. York mengungkapkan bahwa dia telah mengikat Miles di bagasi mobilnya dan mulai menembakinya untuk memancing McCall keluar. Dengan bertambahnya badai, York dihempaskan angin sebelum dihadang oleh McCall di atas menara. McCall menang dan membunuh York dengan cara yang sama seperti di mana Susan terbunuh, lalu melemparkannya ke bebatuan di bawahnya, tempat dia tersapu oleh lautan.

Kembali di Boston, informasi Susan tentang lukisan Sam membantu McCall menyatukan kembali Sam dengan saudara perempuannya yang telah lama hilang. Miles selesai mengecat muralnya di dinding bata kompleks apartemen, kembali ke sekolah dan fokus pada karya seninya. Setelah pindah kembali ke rumah lamanya, McCall memandang ke arah laut yang tenang.


Genre:
Action, Crime, Thriller

Pemain:
Denzel Washington sebagai Robert McCall
Pedro Pascal sebagai Dave York
Ashton Sanders sebagai Miles Whittaker
Orson Bean sebagai Sam Rubinstein
Bill Pullman sebagai Brian Plummer
Melissa Leo sebagai Susan Plummer
Jonathan Scarfe sebagai Resnik
Sakina Jaffrey sebagai Fatima
Kazy Tauginas sebagai Ari
Garrett Golden sebagai Kovac
Adam Karst sebagai Turkish Father

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.