Nonton Film The Meg (2018) The Meg (2018) on IMDb

Plot:
Penyelam penyelamat Jonas Taylor berusaha menyelamatkan awak kapal selam nuklir yang rusak ketika dia melihat lambung kapal selam itu ditabrak oleh makhluk tak dikenal. Dua krunya terjebak di kapal selam yang rusak; Taylor terpaksa melarikan diri, menyadari bahwa upaya penyelamatan akan mengakibatkan kematian semua orang di kendaraan penyelamat yang tenggelam. Beberapa saat kemudian, kapal selam nuklir meledak. Kisah Taylor tentang kisah itu dibubarkan oleh sesama penyintas Dr. Heller, yang percaya bahwa Taylor menjadi pengecut karena psikosis yang disebabkan oleh tekanan.

Lima tahun kemudian, miliarder Jack Morris bertemu Dr. Minway Zhang di fasilitas penelitian bawah laut senilai 1,3 miliar dolar yang disebut Mana One, yang dibiayai Morris. Zhang dan putrinya, Suyin, seorang ahli kelautan, mengawasi misi untuk mengeksplorasi bagian yang lebih dalam dari Palung Mariana, yang disembunyikan oleh termoklin hidrogen sulfida. Kapal selam misi dikemudikan oleh Lori, mantan istri Taylor, ditemani oleh ilmuwan Toshi dan "The Wall". Teori mereka terbukti benar ketika mereka menemukan banyak flora dan fauna yang belum pernah dilihat di bawah termoklin. Makhluk besar bertabrakan dengan submersible dan menyebabkannya kehilangan kontak dengan Mana One.

Seorang teman lama Taylor, manajer operasi Mana One James "Mac" Mackreides, menyarankan agar Taylor turun untuk mencoba menyelamatkan. Meskipun Heller keberatan, Zhang dan Mac pergi ke Thailand untuk merekrut Taylor. Taylor awalnya skeptis dan enggan tetapi mengalah setelah mendengarkan rekaman rekaman yang berisi dialog antara Lori, krunya dan Mana One. Suyin mencoba menyelamatkan tanpa kehadiran mereka tetapi diserang oleh cumi-cumi raksasa. Sebelum cumi-cumi itu dapat menghancurkan kapal selamnya, ia dibunuh oleh hiu raksasa sepanjang 25 meter (82 kaki), 150 ton (170 ton). Taylor, setelah setuju untuk membantu, mencapai Mana One dan menyelamatkan Lori dan The Wall, tetapi Toshi menyadari bahwa dia harus mengorbankan dirinya sendiri jika dia ingin teman-temannya hidup. Ketika hiu kembali, ia menutup lubang palka ke bagian yang lebih besar, membiarkan yang lain melarikan diri sementara ia mengalihkan perhatian makhluk itu.

Kembali di Mana One, kru menemukan bahwa hiu raksasa adalah megalodon, hiu terbesar yang pernah ditemukan dan diperkirakan punah selama dua juta tahun. Saat mendiskusikan bagaimana cara menanganinya, putri Suyin, Meiying menyaksikan hiu di luar cincin pengamatan, karena ia membagi dua paus bungkuk dalam satu gigitan. Awak menyadari bahwa itu mengikuti mereka melalui jeda sementara yang mereka sebabkan di termoklin, yang memungkinkannya untuk melarikan diri. Tim memutuskan untuk keluar dan pertama-tama melacak mc dan kemudian membunuhnya dengan racun, dengan Suyin di tangki tahan hiu. Namun, misi menjadi serba salah ketika setelah hiu disuntikkan, mistik cukup besar untuk menelan kandang dan dengan demikian, meretakkan topeng Suyin, membuatnya kehilangan oksigen. Taylor kemudian mengeluarkannya saat dia pingsan hanya untuk mendapatkan kembali meg. Namun, kawat itu tersangkut di kawat yang menghubungkan sangkar ke kapal, menghentikannya cukup lama untuk membunuhnya. Pada saat kemenangan mereka, megalodon kedua yang jauh lebih besar muncul, membunuh Tembok, melahap megalodon yang mati dan Zhang yang terluka parah. Heller mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Jaxx.

Morris meminta tim tentara bayaran untuk menyerang hiu secara mendalam, tetapi gagal dalam upaya yang gagal dan terbunuh. Tidak menerima bantuan dari pemerintah sekitar, Taylor dan kru Mana One yang tersisa memutuskan untuk melacak dan membunuh hiu sendiri. Megalodon sedang dalam perjalanan menuju pantai yang ramai di Teluk Sanya di Cina. Membunuh beberapa pengunjung pantai sebelum kru Mana One memproyeksikan audio panggilan paus untuk mengalihkan perhatian hiu terhadap mereka. Taylor kemudian memilih untuk mengorbankan dirinya untuk membunuh Megalodon setelah Suyin dikeluarkan dari tindakan untuk menyelamatkan yang lain. Taylor berhasil memotong perut megalodon dengan subnya, serta menusuknya di mata dengan racun. Hiu yang lebih kecil, tertarik oleh darah megalodon, mendekati dan melahap megalodon yang tidak bergerak. Salah satu hiu mulai berenang ke arah Taylor. Sebelum hiu martil dapat menyerangnya, Suyin memukulnya dengan kapal selamnya. Taylor bergabung kembali dengan Suyin, Lori, Mac, Jaxx, dan DJ, dan ia dan Suyin mempertimbangkan untuk berlibur bersama.


Genre:
Action, Horror, Sci-Fi

Pemain:
Jason Statham sebagai Jonas Taylor
Li Bingbing sebagai Suyin
Rainn Wilson sebagai Jack Morris
Ruby Rose sebagai Jaxx
Winston Chao sebagai Dr. Minway Zhang
Page Kennedy sebagai DJ
Jessica McNamee sebagai Lori Taylor
Ólafur Darri Ólafsson sebagai "The Wall"
Robert Taylor sebagai Dr.Heller
Sophia Cai sebagai Meiying
Masi Oka sebagai Toshi
Cliff Curtis sebagai James "Mac" Mackreides

Subtitle:
English
Bahasa

Post a Comment

Powered by Blogger.